Sukses

Rick Bleszynski Salah Sebut Nama Tamara Bleszynski Saat Gugat Rp34 Miliar, Diingatkan untuk Pelajari Faktanya

Liputan6.com, Jakarta - Masalah keluarga antara Tamara Bleszynski dengan kakak tirinya, Ryszard Bleszynski alias Rick Bleszynski, belum juga kelar. Diketahui, Tamara digugat sebesar Rp34 miliar dengan dugaan belum membayar pengobatan ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

Saat Rick Bleszynski mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tertulis nama "Tamara Natalia Christina Mayaluati Bleszynski".

Merasa tak memiliki nama yang disebutkan dalam gugatan tersebut, ibunda Teuku Rassya ini pun mempertanyakannya.

"Mayaluati???¬†Nulis nama aja di gugatan dah salah, apalagi gugatannya ūüôĄ," tulis Tamara Bleszynski mengingatkan sang kakak, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (8/2/2023).

2 dari 4 halaman

Pelajari Fakta

Diingatkan juga oleh Tamara Bleszynski bahwa Rick Bleszynski perlu pelajari kembali fakta tentang dirinya.

"Bikin nama itu pake bubur merah putih loh‚Ķ¬†Esok2 kalau gugat 34 ember dan mau sita warisan org‚Ķpelajari dulu faktanya yahhh..¬†Omg ūüėĪ," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Identitas Lengkap

Tamara Bleszynski ikut bingung dengan gugatan yang dianggapnya tak sah karena identitas yang dilampirkan tidak lengkap.

"Aku aja kalau mau mendaftarkan sesuatu ditanya/melampirkan identitas lengkapnya. Dan harus dicocokin dan sesuai dgn Akta lahir, KK dll…," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Masih Diterima

Selain tidak lengkap, data yang diberikan oleh sang kakak yang telah menggugatnya pun salah. Tamara Bleszynski pun mempertanyakan keabsahannya.

"Moso org mengugat 34M dan mau menyita warisan..tapi memberikan Nama yg salah, alamat ga tepat…Tapi masih bisa diterima yo? Jadi bertanya…Akta2 apalagi kah yg jg ga benar? Ga Sah?" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.