Sukses

Rahasia Aiman Witjaksono Selalu Tampil Awet Muda Di Depan Layar Kaca, Padahal Dulu Tampil Seperti Mata Panda

Aiman Witjaksono dikenal sebagai jurnalis dan juga pembawa acara berita di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aiman Witjaksono dikenal sebagai jurnalis senior dan pembaca berita yang sering tampil di televisi. Sebagai seorang yang harus tampil di depan publik, Aiman terkadang tidak percaya diri dengan  penampilannya saat tampil di televisi.

Berprofesi sebagai seorang jurnalis juga membuat Aiman sering begadang. Akibat  kebiasaan itu, mata Aiman menjadi seperti panda. Hitam dan memiliki kantung mata yang membuatnya menjadi tak segar.

"Saya nggak pede dengan wajah terutama mata saya,jadi saya pakai kacamata untuk menutupi kantung mata dan mata panda saya," ujar Aiman dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Bagi saya, trend perawatan kulit bukan sekadar tampil cantik atau ganteng  melainkan tentang kesegaran (freshness). Dengan aktivitas saya yang sangat  padat di bidang jurnalistik dimana sering begadang ditambah lagi faktor genetik menjadikan penampilan saya terlihat lelah dan tidak segar," tambah Aiman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempercayakan

Kini, pembawa acara The Prime Show itu melakukan perawatan Filler Under Eye.  Pria berusia 44 tahun itu mempercayakan Dr. Evelyne Anggun untuk membuat area bawah matanya kembali terlihat segar dan awet muda untuk  tampil di televisi. Aiman tak khawatir karena bahan yang digunakan alami dan sangat aman ( Bahan ini awalnya digunakan dokter medis untuk pelumas lutut).

“Jadi semakin bertambahnya usia lemak semakin berkurang, terutama di wajah  yang di bawah mata. Isi dari filler itu sendiri adalah HA ( Hyaluronic acid ) yang  memang secara alami sudah ada dalam tubuh kita. Filler Under Eye itu, digunakan untuk mengisi jaringan longgar di bawah kulit untuk membuat kulit di atasnya lebih berisi sehingga dapat menghilangkan keriput dang mengangkat kulit yang sudah turun akibat proses penuaan, " jelas Dr. Evelyne Anggun ,Dipl. AAM.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

Kini dengan penampilannya, pemenang Presenter Berita Talk Show Panasonic Gobel Awards 2019 itu pun kini tambah percaya diri. Apalagi saat ini penampilannya yang sudah tidak memakai kacamata lagi.

"Dengan adanya perawatan kulit di Skinfinity ini, terutama perawatan Glass Skin dan Filler di bawah mata, saya dapat tampil lebih segar dan tentunya lebih percaya diri juga ketika berada di depan kamera," ucap Aiman.

 

4 dari 4 halaman

Mata

Tidak heran kalau mata adalah jendela jiwa. Lewat mata tidak satupun yang bisa ditutupi mata menjadi tempat pertama yang merespon, maupun informasi yang  diberikan seseorang, segala yang tidak bisa diucapkan dengan kata- kata dapat diungkapkan melalui mata.

Bagi kalian yang memiliki keluhan yang sama dengan Aiman dan ingin terlihat wajahnya proporsional dan lebih muda datang saja ke Klinik Skinfinity yang  bertempat 300 meter dari PIM 2.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.