Sukses

Padi Reborn dan D'Masiv Memukau Penonton di Konser Musik BNI The Royale Music Fest 2023

Padi Reborn dan D'Masiv tampil maksimal di acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta musik di Kota Cilegon dibuat terpukau oleh penampilan Padi Reborn dan D'Masiv pada acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang berlangsung pada 3 Februari 2023 di Stadion Krakatau Steel.

Konser musik yang diinisiasi oleh PT.Krakatau Sarana Properti (KSP), menggandeng promotor musik Kawantua Management dan sponsor utama Bank BNI. Selain Padi Reborn dan D'Masive, turut serta sebagai pengisi acara lainnya, yakni musisi asal Jogja Ndarboy Genk, Ombram feat Caleb dan kesenian tradisional Pencak Silat Bandrong.

Konser musik yang dihadiri oleh sekitar 2 ribu penonton yang mayoritas Sobat Padi--sebutan penggemar musik Padi Reporn-- seperti membius para pecinta musik Cilegon yang memang haus akan hiburan setelah melewati pandemi selama dua tahun terakhir.

"KSP mengucapkan terima kasih kepada para panitia, keamana, pengisi acara dan pihak BNI yang menjadi sponsor Utama acara The Royale Krakatau Music Fest 2023," kata Direktur PT.Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma melalui keterangan tertulis, Senin, 6 Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan Cilegon

Ridi mengatakan, konser musik yang menampilkan Padi Reborn dan D'Masiv sebagai penampil utama, sekaligus bertujuan untuk mengenalkan Cilegon lebih luas lagi ke masyarakat dengan berbagai acara dan aktifitas.

"Kedepan, kita ingin ada berbagai acara besar lainnya di sini. Konser kemarin sekaligus membuktikan KSP dan berbagai pihak yang turut membantu didalamnya mampu melaksanakan event tersebut dengan sebaik mungkin dan semoga akan banyak event atau acara musik, seni budaya, olahraga lainnya yang dapat terus digelar di Kota Cilegon," Ridi menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Menggerakkan Roda Perekonomian

Sedangkan pada waktu yang bersamaan, Pemimpin BNI Wilayah 14 Faizal Arief Setiawan mengatakan, "Kami memberikan apresiasi pada event ini terutama pada pihak PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) yang telah menghadirkan musisi papan atas seperti Padi Reborn dan D’Masiv untuk menghibur masyarakat Cilegon,"

"Kami berharap event musik seperti ini dapat menggerakkan kembali roda perekonomian Kota Cilegon dari sisi seni budaya dan berdampak langsung pada kenaikan kunjungan sembari menginap dan berwisata kuliner khas Kota Cilegon," Faizal menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Piyu Padi Reborn

Kesan mendalam juga disampaikan oleh para artis yang tampil pada acara BNI The Royale Krakatau Music Fest kemarin. Satriyo Yudi Wahono atau yang biasa dipanggil Piyu, gitaris Padi Reborn, mengaku senang untuk pertama kalinya Padi Reborn bisa mentas di Cilegon.

"Selama 25 tahun perjalanan Padi, kita sama sekali belum pernah konser di Kota Cilegon. Antusiasnya keren banget. Masyarakat Cilegon khususnya Sobat Padi Cilegon, luar biasa sekali, kami senang main disini," ungkap Piyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.