Sukses

Titi DJ Tuai Pro Kontra karena Operasi Anti Aging: Aku Melakukan Ini untuk Kebahagiaanku Sendiri

Titi DJ memperlihatkan foto dari yang wajahnya masih bengkak, hingga membaik.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Titi DJ menjalani operasi anti aging di Seoul, Korea Selatan. Banyak orang terpana melihat wajah Titi DJ saat ini yang tampak lebih muda dari sebelumnya.

Melalui akun Instagramnya, Diva Pop Indonesia ini pun secara terang-terangan mengungkap hasil operasi yang dijalaninya. Dia memperlihatkan foto dari yang wajahnya masih bengkak, hingga membaik.

"Foto2 diatas aku memakai makeup tipis, dan angle-pun berbeda-beda. Tapi bisa dilihat perkembangannya kan, di minggu ke-3 mata dan mukaku masih agak bengkak. Tapi di minggu selanjutnya sudah mulai berkurang," kata ibunda Stephanie Poetri, Senin (6/2/2023).

Titi DJ memutuskan untuk terbuka kepada publik mengenai prosedur operasinya. Dia tak mau berbohong saat ada orang yang bertanya soal perawatan yang dijalani agar tampak awet muda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi Pengalaman

"Aku bisa saja diam2 melakukan operasi dan berbohong dng menjawab 'Oh aku perawatan ini itu, laser ini itu, filler ini itu, botox ini itu'," tutur Titi DJ," ungkapnya.

"Ada orang2 yg ingin hal itu menjadi privasi mereka. Dengan tidak menjawab atau tidak mau membagi info dan pengalamannya. Yaa gapapa juga, kita harus hormati pilihan mereka utk tidak menjawab atau tidak mau orang tau 🙏 #respect," sambung Titi DJ.

3 dari 4 halaman

Puas

Titi DJ mengaku bahwa dia merasa sangat puas dengan operasi ani aging yang dijalaninya. Terkait pro dan kontra yang terjadi di luar, dia tak mau ambil pusing.

"Akupun tau akan ada yg suka dan ada yg gak suka, wajar kok. Tapi aku melakukan ini utk kebahagiaan diriku sendiri bukan utk mengejar semua orang utk suka dengan hasil Anti Aging Surgery aku ini #SelfLove," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi beragam respons terkait unggahan tersebut. "Aku malah suka yg 3rd weeknya mbak," kata salah satu warganet.

"Aku lebih suka melihat wajah mba Titi sebelum operasi anti aging, more genuine, kecantikan yang muncul dari dalam, kematangan, kedewasaan dan wise dalam menjalani hidup itu jauh lebih cantik dari pada operasi anti aging, karena dalam setiap fase usia kita kan membawa kecantikannya sendiri sendiri," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini