Sukses

Ruben Onsu Yakin Bunda Corla Bisa Bangkit dari Sakit Akibat Kelelahan Setiba di Jerman

Ruben Onsu menduga, kondisi kesehatan Bunda Corla menurun lantaran kelelahan menjalani padatnya aktivitas selama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari Bunda Corla. Setelah kembali ke Jerman pascaliburan di Indonesia, ia kabarnya tengah jatuh sakit. Hal itu diketahui dari unggahan Ivan Gunawan di Instagram-nya.

Sebagaimana diketahui, Bunda Corla disibukkan dengan jadwal yang cukup padat selama di Indonesia. Mulai dari menghadiri undangan televisi, konten-konten digital, hingga menggelar konser.

Kabar tentang sakitnya Bunda Corla ternyata sudah sampai ke telinga Ruben Onsu. Ia menduga, kondisi kesehatan Bunda Corla yang menurun lantaran kelelahan menjalani padatnya aktivitas selama di Indonesia.

"Iya kecapekanlah sudah pasti. Kan di Jakarta banyak banget aktivitasnya," ucap Ruben Onsu kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimisme Ruben Onsu

Di tengah kondisinya sedang sakit, Bunda Corla harus mengurus dirinya seorang diri di Jerman. Terkait hal tersebut, Ruben yakin Bunda Corla sanggup mengatasinya.

"Dia mah sudah paling mandiri, sanggup. Bisa dia," tutup Ruben.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Ivan Gunawan

Melalui akun Instagramnya, Ivan Gunawan memperlihatkan kondisi Bunda Corla yang sedang berbaring di tempat tidur. Menyertai video yang diunggahnya, Igun menjelaskan kondisi Bunda Corla sudah sedikit membaik.

"Buat semua yg tanya kabar bunda, hari ini sudah semakin membaik sudah mau makan bubur + minum obat. Demam hilang dan mulai keringatann," tulis Ivan Gunawan dalam video yang diunggahnya pada Minggu (5/2/2023).

 

4 dari 4 halaman

Meminta Doa

Sebagai sahabat, Ivan pun meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan Bunda Corla. Di kesempatan sama, ia juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan kepada Bunda Corla selama ini.

"Terimakasih untuk semua doa dan supportnya. Doakan bunda @corla_2 sehat yah ❤️❤️ doa anak anak nya pasti manjur ❤️," tutup Ivan Gunawan. (Liputan.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.