Sukses

Sinopsis Survivor Tayang Selasa Malam, Milla Jovovich dan Pierce Brosnan Terseret dalam Aksi Terorisme

Berikut sinopsis Survivor tayang Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 7 Februari 2023 pukul 21.45 WIB. Film ini dibintangi Milla Jovovich dan Pierce Brosnan.

Liputan6.com, Jakarta Film Survivor dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 7 Februari 2023 pukul 21.45 WIB. Milla Jovovich dan Pierce Brosnan tampil sebagai pemeran utama dalam film rilisan 2015 ini. Berikut sinopsis Survivor yang disarikan Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Artikel berisi spoiler alias bocoran hingga ending film.

Kate Abbott adalah seorang agen kedutaan AS di London, Inggris Raya yang bekerja di divisi Keamanan Diplomatik. Dikisahkan Abbott trauma pada aksi terorisme 11 September 2001 di New York City, karena banyak temannya yang meninggal. Saat ini pekerjaannya mengurusi perizinan visa, memastikan tak ada teroris yang masuk ke negaranya.

Suatu siang, Abbott berniat hadir dalam acara ultah supervisinya, Bill Talbot. Abbott pergi membeli kado di sebuah toko, sementara teman-temannya sudah berada di restoran tak jauh dari sana. Tak disangka terjadi sebuah ledakan dahsyat di restoran, menewaskan rekan kerja Abbott.

Hasil investigasi mengindikasikan bahwa pelaku adalah seorang pembunuh yang masuk DPO, Watchmaker. Tidak ada yang tahu nama asli bahkan wajahnya, karena Watchmaker kerap melakukan operasi plastik buat mengubah bentuk wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Watchmaker

Abbott yang melakukan penyelidikan, menemukan bahwa sebelum diteror bom, Talbot sempat dipaksa untuk mengeluarkan visa buat pelaku teror. Abbott juga menduga bahwa Watchmaker berencana untuk memasang bom di area padat New York City, yakni Times Square.

Talbot merasa terancam dengan penemuan Abbott, hendak membunuh wanita itu. Abbott malah membunuh Talbot dalam usahanya melindungi diri. Akibatnya, Abbott dituding sebagai dalang teror ledakan bom.

3 dari 4 halaman

Yakin

Sam Parker, penanggung jawab di kantor Abbott, meyakini bahwa anak buahnya tidak bersalah. Namun saat berusaha mencari tahu kebenaran, Parker dihajar Watchmaker. Meski dalam kondisi terluka cukup serius, nyawa Parker berhasil diselamatkan.

Watchmaker rupanya dibayar dokter Emil Balan yang menyimpan dendam pada Kedutaan AS di Inggris. Istri Balan diketahui sakit keras, perlu berobat ke AS. Tapi karena tak mendapatkan izin visa, sang istri akhirnya meninggal.

4 dari 4 halaman

Pergulatan

Watchmaker yang ingin menghilangkan bukti, akhirnya membunuh Balan. Ia berniat memasang bom di area Times Square NYC tepat pada malam tahun baru, saat banyak orang berkumpul.

Abbott menyusul Watchmaker, hingga keduanya terlibat pergulatan sengit. Abbott berhasil membunuh Watchmaker, sekaligus mencegah bom meledak. Diperlihatkan nama Abbott dipulihkan setelah tim penyidik menemukan bukti bahwa Balan-lah otak kejahatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.