Sukses

Berkat Kata-Kata Motivasinya, TikTokers Danil Sapt Kini Bisa Wujudkan Impiannya Hingga Diundang Televisi dan Bertemu Idolanya

Danil Sapt mengakui bahwa pencapaiannya sebagai TikTokers memberikan banyak perubahan bagi kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, mungkin beberapa kali pernah melihat sebuah konten kata-kata motivasi dari akun @danilsapt. Ya, dia adalah Danil Sapt, TikTokers yang belakangan viral di berbagai media sosial berkat kontennya yakni kata-kata motivasi dan mulai merambah ke Instagram.

Berkat kepiawaiannya menyusun kata-kata dan kalimat yang menarik dan tak jarang menggelitik, Danil Sapt kini tlah dikenal banyak orang. dIa bahkan bisa mewujudkan deretan mimpinya lewat hasil konten-kontennya itu.

Satu di antaranya adalah ia bisa tampil di televisi bersama Ayu Ting Ting, idolanya.

"Pencapaian ngonten memang, aku dari dulu emang pengen banget masuk tv, dan ga nyangka malah bisa di undang ke acara tv favorit saya, Lapor Pak. Idola saya itu kak Ayu Ting Ting," kata Danil Sapt kepada awak media baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengubah Hidup

Tak hanya itu, Danil mengakui bahwa pencapaiannya sebagai TikTokers memberikan banyak perubahan bagi kehidupannya. Ia bisa membeli mobil dan motor impiannya serta memberikan hadiah ke keluarganya.

"Alhamdulillah bisa sangat mengubah, saya bisa beli mobil impian, bisa beli motor impian vespa matic, bisa beliin mama motor, beliin abang motor, beliin ade-ade hp, dan pastinya alhamdulillah ekonomi keluarga tercukupi sekarang," ungkap Danil.

 

3 dari 4 halaman

Berawal dari Iseng

Danil Sapt mengatakan bahwa dirinya tak menyangka dari keisengan membuat konten kata-kata motivasi di awal pandemi Covid-19, ia bisa meraih kesuksesan sebagai seorang content creator.

"Awal-awal bikin konten itu pas baru-barunya Covid, karena dulu sebenernya ada kerja jadi karyawan di salah satu coffeshop tapi kena PHK pas Covid dimulai," bebernya.

"Bingung kan nggak ada aktifitas akhirnya iseng-iseng bikin konten kata-kata eh alhamdulillah naik postingan pertama tembus di 3 juta views akhirnya mulai deh fokusin konten itu," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Coba Rap

Kini setelah namanya naik di media sosial dan sadar akan kemampuannya mengolah diksi, Danil memiliki rencana untuk terjun ke dunia musik sebagai rapper.

"Iya saya sih mau nyoba ngerap buat aktif di YouTube udah ada tulis lirik-lirik rap tapi belum ketemu orangnya yang bisa bantu bikin lagu rapnya aja nih," ucap Danil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.