Sukses

Elvy Sukaesih Jadi Kejutan di Konser Dewa 19, Duet bareng Mulan Jameela Hingga Kecup Ahmad Dhani

Yang menarik adalah kehadiran ratu dangdut, Elvy Sukaesih di tengah lagu "Sedang Ingin Bercinta" yang dibawakan Ahmad Dhani bersama Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta Dewa 19 sukses menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19. Konser itu digelar Sabtu (4/2/2023) di Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sepanjang konser, Dewa 19 benar-benar menyajikan penampilan terbaik mereka. Terbukti dengan upaya Ahmad Dhani membawa 4 vokalis dan 5 drummer di konser tersebut.

Dewa 19 menyanyikan lebih dari tiga puluh karya terbaik mereka sepanjang kurang lebih 3 jam. Yang menarik, kehadiran Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih di tengah lagu "Sedang Ingin Bercinta" yang dibawakan Ahmad Dhani.

"Elvy Sukaesih!" seru Ahmad Dhani dari panggung bersama dengan hadirnya Elvy Sukaesih. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Part Dangdut

Kehadiran Elvy Sukaesih membuat seluruh penonton bersorak. Elvy Sukaesih menyanyikan part lagu "Sedang Ingin Bercinta" versi dangdut, dengan cengkok khasnya.

"Mau dengar Elvi Sukaesih nyanyi bareng Dewa 19 lagi? Oke habis ini ya kita dengar Umi Elvi nyanyi lagi," kata Ahmad Dhani.

 

3 dari 4 halaman

Duet

Ya, Elvy Sukaesih kemudian duet bareng Mulan Jameela, menyanyikan lagu "Bimbang." Usai menyanyikan lagu itu, Mulan Jameela mengaku bahwa dirinya bangga dengan sang suami, Ahmad Dhani, atas terselenggaranya konser megah di JIS.

"Aku mau cium suami aku, karena aku bangga banget sama dia malam hari ini," kata Mulan Jameela usai menyanyikan tembang "Bimbang."

 

4 dari 4 halaman

Kecup Pipi Ahmad Dhani

Mulan Jameela juga mengajak Elvy Sukaesih untuk ikut mengecup pipi Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu pun kemudian mendapat dua kecupan manis di  pipinya.

"Umi boleh cium sebelahnya, enggak apa-apa anggap saja kayak anak sendiri," pinta Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.