Sukses

Konser Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19 Digelar Hari Ini, Berikut Informasi Kantong Parkir Hingga Daftar Barang Terlarang

Jelang konser, Redline Kreasindo selaku promotor memberikan beberapa imbauan kepada para penonton yang akan menyaksikan konser Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta Konser Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19 akhirnya digelar hari ini, Sabtu (4/2/2023). Konser ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jelang konser ini, Redline Kreasindo selaku promotor mengimbau kepada para penonton yang akan menyaksikan konser Dewa 19. Penyelenggara juga telah menyediakan beberapa lokasi kantong parkir di area Jakarta International Stadium.

Berikut ini informasi kantong-kantong parkir yang disediakan pihak penyelenggara untuk konser Pesta Rakyat 30 Years of Careers Dewa 19.

"ATTENTION INFORMATION !! Perubahan lokasi kantong parkir di area Ancol dari Eprix menjadi AREA ECONVENTION," tulis Redline Kreasindo di Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kantong Parkir

Selain di area Ancol, penyelenggara juga menyiapkan kantong Parkir di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari sana, ada shuttle bus yang tersedia mengantar ke Jakarta International Stadium. Sementara untuk motor, ada beberapa titik kantong parkir yang bisa digunakan.

Di antaranya adalah di area parkir ITF, RSPI Sulianti Suroso, D'Arcici Hotel, dan Universitas 17 Agustus.

 

3 dari 5 halaman

Do's

Lewat unggahan di Instagram, Redline Kreasindo juga merilis tata tertib yang harus ditaati para penonton konser. Di antaranya adalah penonton wajib membawa kartu identitas, serta sudah menjalani setidaknya dua kali vaksin Covid-19.

Pengunjung juga disarankan tetap mengenakan masker dan hand sanitizer, serta membawa tempat minum/tumblr sendiri ke dalam area konser.

 

4 dari 5 halaman

Don'ts

Sementara untuk barang terlarang, promotor juga merilis beberapa daftarnya. Di antaranya, penonton tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar, membawa kamera profesional/dslr, drone, hingga senjata tajam dan obat-obatan terlarang.

Selain barang-barang tersebut, anak usia di bawah 12 tahun, serta hewan peliharaan juga tidak diperkenankan masuk ke area konser.

 

5 dari 5 halaman

Rundown

Sekadar informasi tambahan, area venue sudah mulai dibuka sejak pukul 13.00 WIB. Konser kemudian dibuka oleh penampilan Mulan Jameela dan The Lucky Laki sejak pukul 17.00 - 18.00 WIB.

Setelahnya, ada jeda dari 18.00 - 19.00 WIB untuk melaksanakan ibadah salat maghrib.

Mulai pukul 19.00 baru lah kemudian Dewa 19 mengisi panggung dan memulai aksinya. Dari rundown yang beredar itu diketahui bahwa Dewa 19 akan manggung hingga pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.