Sukses

Sinopsis Knives Out Tayang Sabtu Malam Dibintangi Daniel Craig dan Chris Evans, Misteri Tewasnya Penulis Novel Tajir

Berikut sinopsis Knives Out tayang Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 4 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Knives Out dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 4 Februari 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Sederet bintang terkenal memperkuat film rilisan 2019 di antaranya Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson dan Toni Collette. Berikut sinopsis Knives Out yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Harlan Thrombey adalah seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Pada perayaan ulang tahun ke-85, seluruh keluarganya yakni anak, menantu hingga cucu berkumpul di wastu miliknya di Massachusetts. Usai pesta meriah, seorang ART bernama Fran menemukan Harlan tewas dalam kondisi leher tergorok.

Letnan Elliot dan detektif polisi Trooper Wagner yakin bahwa kematian Harlan adalah bunuh diri. Tiba-tiba muncul detektif swasta Benoit Blanc, yang mengaku disewa orang tak dikenal buat menyelidiki penyebab kematian Harlan.

Blanc dengan cepat mengetahui bahwa hubungan Harlan dengan keluarganya tidak bagus. Rupanya Harlan tahu bahwa sang menantu, Richard selingkuh. Harlan sempat mengancam akan membongkar ini pada putrinya, Linda-istri Richard. Harlan juga mengetahui menantunya yang lain, Joni mencuri darinya hingga memutuskan tak lagi memberikan nafkah. Selain itu, Harlan baru memecat putranya Walt, dari perusahaan penerbitan. Harlan pun ternyata bertengkar dengan cucu laki-lakinya Ransom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peristiwa

Blanc tidak tahu bahwa perawat Harlan, Marta Cabrera, salah memberi obat. Demi melindungi Marta yang ibunya berstatus imigran gelap, Harlan menyuruhnya membuat alibi palsu. Harlan memilih menggorok lehernya sendiri lantaran sadar ia sudah tua, sementara Marta masih muda.

Ibunda Harlan yang sudah jauh lebih sepuh sempat melihat Marta kabur. Tapi ketika diinterogasi, ibunda Harlan mengatakan ia melihat Ransom yang keluar dari kamar Harlan.

3 dari 4 halaman

Warisan

Persoalan kian rumit tatkala pengacara membacakan warisan Harlan. Semua harta diberikan pada Marta. Anak, menantu dan cucu Harlan marah besar pada Marta hingga menuduh yang bukan-bukan.

Ransom langsung membawa kabur Marta. Mulanya tersanjung, ternyata Ransom malah berusaha agar Marta membagi warisan dengannya. Sementara Walt, mengancam akan membongkar status kewarganegaraan ibu Marta yang imigran gelap.

4 dari 4 halaman

Rumit

Marta makin cemas tatkala menemukan potongan surat hasil otopsi Harlan. Saat mendatangi kantor pemeriksa jenazah, ia mendapati kantor sudah dibakar.

Di sisi lain Blanc mulai menemukan titik terang dan mencurigai seseorang yang bersalah sungguh di luar dugaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.