Sukses

Prilly Latuconsina Bangga Bisa Biayai Hidup Sendiri, Kiky Saputri: Enakan Dibiayai Suami, Pril

Prilly latuconsina bertemu dengan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang sedang bulan madu di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi telah berangkat bulan madu. Pasangan pengantin baru ini mengunjungi beberapa negara di Eropa salah satunya Italia.

Tak di sangka, saat berada di sana mereka bertemu dengan Prilly Latuconsina. Bintang film Danur ini mengabadikan pertemuannya dengan Kiky dan Khairi dalam bentuk video dan diunggah ke media sosial.

Saat berjalan beriringan, Prilly Latuconsina secara tak langsung membahas mengenai status lajangnya. Satus Prilly tentu saja berbeda dengan sang komika yang saat ini telah menikah.

"Ya ampun pengantin baru. Enggak apa-apa aku sendiri kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri, enggak sih?" kata Prilly Latuconsina dengan santai sambil melirik Kiky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibiayai Suami

Komedian berusia 29 tahun itu tentu saja tidak menyalahkan pernyataan Prilly. Namun menurutnya, setatusnya yang telah menikah lebih menyenangkan ketimbang jomlo.

"Bisa biayai hidup sendiri? Tapi lebih enak dibiayain sama suami, Pril," ujar Kiky Saputri yang kemudian berlalu keluar dari kamera.

Mendengar ini, Prilly Latuconsina hanya bisa tersenyum getir. "Oh gitu?"

3 dari 4 halaman

Respons

Video ini diunggah ulang oleh warganet ke berbagai platform termasuk TikTok. Para netizen pun membagikan opininya.

"Tp bener ya semandiri apapun sendiri pas ngerasain kasih sayang dari cowok apalagi penuh kasih sayang beda aja rasanya kaya 'oh gini ya'," kata salah satu warganet.

"Kata priliy benar lebih enak beli apa² sendiri dari pada di beliin pacar, tpi kata kiki juga benar lebih enak klo di beliin suami,,, ingat ya (suami)," kata yang lain.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Muhammad Khairi menikahi Kiky Saputri dengan maskawin berupa 28 gram logam mulia, $ 1 US, dan mata uang rupiah senilai 2023. Kombinasi maharnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Berbagai kalangan datang ke resepsi pernikahan Kiky dan Khairi yang dilangsungkan di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Mulai dari rekan artis, hingga pejabat negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.