Sukses

6 Momen Bucin Shenina Cinnamon Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-24 dari Angga Yunanda: Lucu Banget, Terima Kasih Sayangku

Shenina Cinnamon genap berusia 24 tahun pada 1 Februari 2023, dapat kejutan dari Angga Yunanda sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shenina Cinnamon merayakan ulang tahun ke-24 pada 1 Februari 2023. Bintang film Dear David ini mendapat  kejutan dari sang kekasih, Angga Yunanda. Hal ini terungkap dari unggahan aktor lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Mermaid In Love.

Sebagaimana diketahui, kedekatan Shenina dan Angga sudah tercium sejak 2021. Kala itu keduanya membagikan potret kebersamaan saat merayakan Lebaran. Sebelumnya, Shenina dan Angga pernah beradu akting dalam film Di Bawah Umur (2020).

Dua tahun pacaran, Angga dan Shenina tak terlalu sering mengumbar kemesraan. Meski demikian, jika ada momen khusus pasangan ini memajangnya di media sosial seperti perayaan ulang tahun ini. Angga rupanya telah menyiapkan kejutan untuk sang kekasih.

Selain menyiapkan kue, dekorasi dan kado, bintang Dua Garis Biru juga mengajak keluarga serta rekan artis untuk hadir dalam pesta ultah kejutan Shenina. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (02/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kue Ulang Tahun

Angga membawakan kue tar kecil berwarna biru di hari bertambahnya usia Shenina. Terlihat pula ada balon berbentuk angka 24 di samping mereka. Angga mengunggah momen ini dengan menulis caption, “selamat 24.”

Shenina pun membalas lewat kolom komentar. “LUCU BGT, terima kasih sayangku,” tulis bintang Penyalin Cahaya.

3 dari 7 halaman

Backdrop

Salah satu sudut ruangan yang diduga rumah Shenina sudah didekorasi sedemikian rupa. Tampak ada backdrop warna hitam dengan tulisan Shenina berwarna emas.

Terlihat pula aneka balon yang terdiri dari warna putih, hitam dan emas.

4 dari 7 halaman

Kue Unik

Selain kue kecil, Angga juga menyiapkan kue custom dengan bentuk unik. Kue ini menyerupai pita film, lengkap dengan popcorn dan clapper board yang identik dengan insan film.

5 dari 7 halaman

Berdua

Angga dan Shenina pun terlihat foto berdua. Shenina tampak nyaman bersandar di bahu bintang film Mariposa. Sang aktris memegang balon silver berbentuk angka 2, sementara Angga membawa balon angka 4.

6 dari 7 halaman

Teman

Perayaan ultah Shenina juga dihadiri pihak keluarga dan teman dekat. Terlihat dalam potret ada aktor Jourdy Pranata, kreator konten Kristo Immanuel dan kakak kandung Angga, Dinda Yunarmi.

7 dari 7 halaman

Polaroid

Angga juga mengunggah potret berdua mereka yang diambil dengan kamera polaroid. Sejumlah netizen mengaku ikut baper melihat kejutan romantis yang diberikan Angga. “Gemesh bgt 😍 happy 24th Shenina kesayangannya Angga Bucin Yunanda,” tulis akun nayy****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.