Sukses

Raffi Ahmad Lelang Jas yang Sedang Dikenakannya dalam Acara Emtek Connect 2023, Langsung Laku Rp 10 Juta

Untuk pertama kalinya, Emtek Connect 2023 ini digelar secara offline pada Rabu (1/2/2023) yang dihadiri juga oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Emtek Connect, sebuah acara yang merupakan pertemuan antar kolega dalam ekosistem Emtek, kembali digelar. Untuk pertama kalinya, Emtek Connect ini digelar secara offline pada Rabu (1/2/2023).

Dalam acara ini, hadir pula Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku owner RANS Entertainment, yang diketahui pula selama beberapa tahun ini memang bekerja sama dengan Emtek. Di gala dinner Emtek Connect 2023 ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempresentasikan mengenai RANS Entertainment dan segala lini bisnis di dalamnya.

Salah satunya adalah sebuah konten yaitu Toko Mama Gigi. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian mendemonstrasikan secara langsung bagaimana mereka melakukan live shopping.

"Jadi salah satu yang aku banget adalah Toko Mama Gigi, yang bener-bener bayinya aku, karena aku suka banget jualan, live shopping. Jadi waktu itu tahun 2020 aku mikir kayaknya seru juga nih bikin live shopping, akhirnya kita kita bikin di YouTube dan sekarang alhamdulillah ada di hampir semua platform e-commerce," kata Nagita Slavina dalam acara Emtek Connect di SCTV Tower, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelang Jas

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak langsung semua yang hadir dalam acara Emtek Connect itu untuk live bareng Toko Mama Gigi di 4 platform e-commerce sekaligus. Di situ, Raffi Ahmad spontan melelang jas yang sedang dikenakannya. Ia menyebut bahwa hasil lelang itu nantinya akan disumbangkan untuk charity.

"Jas ini, aku akan lelang, tuh ada namanya tuh Raffi Ahmad, 2019, ini buat charity aja ya, hasilnya nanti kita sumbangin," kata Raffi Ahmad.

"Coba kasih aku kira-kira kita lelang dari berapa, mungkin kamu mau liatin buat ibu-ibu, bapak-bapak yang di sini kali aja mau," timpal Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Live Shopping

Selanjutnya, mereka sepakat untuk membuka lelang dari harga Rp 500 ribu yang rupanya langsung banyak ditawar oleh para agencies dan advertisers Emtek Group. Harga jas itu naik secara bertahap dari Rp 500 ribu, satu juta, tiga juta, hingga tertinggi di angka Rp 5 juta.

"Jadi biar pada tau, di rumah saya udah begini setiap hari nih, live shopping tiap hari dia jualan di rumah," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Rp 10 Juta

Sebelum menutup lelang, Raffi Ahmad kemudian menawakan kepada Alvin Sariaatmadja. Presiden Direktur Emtek Group itu langsung menawar dengan harga Rp 10 juta yang tentunya menjadi harga tertinggi.

"Pak Alvin, nah ini terakhir nih, terakhirnya kan di sini. Berapa nih Pak Alvin?" kata Raffi Ahmad.

"Rp 10 Juta," balas Alvin Sariaatmadja.

"Udah, kita tutup karena bos kita, Rp 10 juta dari pak Alvin Sariaatmadja, terima kasih bos," timpal Raffi yang langsung disambut tepuk tangan semua yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.