Sukses

Achmad Megantara Dikaruniai Anak Perempuan, Ini 5 Momen Bintang KKN di Desa Penari Dampingi Proses Persalinan Asri Faradila

Asri Faradila istri Achmad Megantara telah melahirkan anak perempuan berjenis kelamin perempuan pada Rabu (01/02/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Achmad Megantara. Bintang film KKN di Desa Penari kini resmi jadi seorang ayah. Sang istri, Asri Faradila telah melahirkan seorang bayi perempuan. Asri membagikan kabar ini lewat unggahan Instagram Stories miliknya.

Pada Rabu (01/02/2023), Asri melakukan unggah ulang beberapa ucapan selamat dari rekannya melalui Instagram Stories. Terdapat sejumlah foto momen persalinan Asri. Bintang sinetron Love Story the Series itu terlihat menemani Asri saat proses persalinan.

Beberapa rekan memberikan ucapan selamat pada Asri dan Megantara atas kelahiran ‘little princess’ yang menunjukkan bahwa bayi mereka berjenis kelamin perempuan. Seorang rekan Asri juga mengungkap bahwa anak Asri dan Megantara diberi nama Ashyeara Elshanum Nooralyn.

Achmad Megantara menikahi Asri pada 22 Januari 2022. Kala itu usia Asri 18 tahun, sementara Megantara 25 tahun. Berikut 5 momen Achmad Megantara menemani persalinan sang istri yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (02/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Little Princess

Asri me-repost beberapa ucapan selamat dari kerabatnya. Salah satu potret memperlihatkan sosok bayi mungil nan cantik. “Selamat datang putri kecil,” tulis rekan Asri.

3 dari 6 halaman

Menemani

Sebagai suami, Megantara nampak setia mendampingi sang istri pada proses persalinan. Bintang sinetron Dewi Rindu ini terlihat menemani Asri di ruang persalinan RS.

4 dari 6 halaman

Nama

Seorang rekan Asri juga menulis nama buah hati pasangan yang baru setahun menikah, yakni Ashyeara Elshanum Nooralyn. Megantara terlihat pose bareng kerabat Asri yang ingin melihat bayi mereka.

5 dari 6 halaman

Gemas

Unggahan lain yang di-repost Asri memperlihatkan lebih jelas wajah sang bayi. Memiliki kulit putih dan paras cantik yang mewarisi pesona kedua orangtuanya.

6 dari 6 halaman

Tak Sabar

Seorang kerabat mengaku ingin segera berjumpa dengan Ashyeara. “tak sabar bertemu Dedek Ashyeara,” tulis rekan Asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.