Sukses

Rossa sampai Maliq & D'Essential Bakal Isi Konser Musik Pertama di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Sempat ditunda karena pandemi Covid-19, akhirnya konser Tangcity Music Fest digelar di Mall Tangcity, Kota Tangerang pada Sabtu, 4 Februari mendatang. 

Nantinya, penyanyi seperti Rossa, Rizky Febian, Ziva Magnolia, RAN dan Maliq & D'Essential, akan tampil di konser bertemakan festival tersebut, mulai pukul 16.00 hingga 22.00 Wib.

"Memang benar kami sempat menunda selama kurang lebih 2-3 bulan, karena pandemi Covid-19. Ini juga sebagai bentuk syukuran kita semua bisa melewati masa-masa kelam selama dua tahun, sudah saatnya kita bangkit pulihkan ekonomi negara," ujar Norman Eka Saputra, Vice President Director Tangcity Mall, saat konferensi pers Tangcity Music Fest, Rabu (1/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemi

Meski Presiden Jokowi sudah mencabut status pandemi pada akhir 2022 lalu, ternyata penyelenggara konser tak ingin gegabah dengan jumlah penonton. Yakni hanya membuka untuk 2.500 penonton saja, tidak ingin membuka untuk kuota tambahan diluar jumlah tersebut.

"Saat ini tiket sudah terjual 2.300, sisanya itu untuk sponsor, itu saja. Jadi itu hasil koordinasi bersama dengan pihak Polres dan juga Pemkot setempat," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Event Besar

Dengan digelarnya event tersebut, menjadikannya event musik terbesar pertama yang akan diselenggarakan di area mal tersebut dan tanpa promotor penyelenggara. Event ini akan dilaksanakan di area terbuka, yakni parkir Perintis yang masih terletak di dalam Kawasan Tangcity Superblock. 

 

4 dari 4 halaman

Bangkit

“Dengan festival musik yang kami selenggarakan ini, kami berharap selain dapat membangkitkan gairah industri musik Indonesia, terutama Kota Tangerang yang merupakan rumah kami, namun juga dapat menjadi destinasi entertainment bagi penyuka musik pada khususnya dan pengunjung Mall pada umumnya," kata Norman. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini