Sukses

Fourtwnty dan Maliq N D'Essentials Bakal Tampil di Prolog Fest 2022 di Medan

Penyelenggaran Prolog Fest 2022 tiba di kota Medan, 17 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar di kota Makassar pada 10 sampai 13 November 2022, akhirnya penyelenggaran Prolog Fest 2022 tiba di kota Medan pada 17 November 2022.

Event musik yang terselenggara berkat kolaborasi dengan Deliland Festival dan dipersembahkan oleh Tiger Wong Entertainment (TWE) serta Adhya Group, siap memberikan pengalaman yang berkesan bagi warga kota Medan untuk pertama kalinya. 

“Kami selaku pihak penyelenggara merasa senang sekali Prolog Fest tahun ini hadir di beberapa kota di Indonesia termasuk kota Medan," papar Juang Manyala, Direktur Prolog Fest 2022, melalui keterangan tertulis, Kamis, 17 November 2022.

"Suatu kebanggaan juga bagi Prolog Studio event tahunannya hadir di empat kota. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena Prolog Fest sebagai salah satu festival terbesar di Makassar bahkan di Indonesia Timur melebarkan sayapnya ke seantero Indonesia,” Juang Manyala menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Hope

Hope, kata Juang Manyala, adalah tema yang diangkat pada konstelasi kota Medan. Sejalan dengan tema besar yang digaungkan oleh Prolog Fest yakni Rewrite the Stars! atau menulis ulang takdir.

"Hope jika diartikan kedalam bahasa Indonesia yang berarti harapan sebuah wujud dari Prolog Fest untuk memupuk kembali asa, percaya akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan yang pada akhirnya dapat menjadi sebuah kebaikan di masa mendatang," Juang Manyala menambahkan. 

 

 

3 dari 4 halaman

Rewrite The Stars!

Juang Manyalan menambahkan, setelah dalam kurun dua tahun terakhir ini terjebak oleh pandemi COVID-19, Rewrite The Stars! diangap sebagai seruan kepada insan kreatif setiap kota untuk kembali menulis ulang takdirnya.

"Hope merupakan sebuah harapan untuk Prolog Fest Rasi Medan, karena harapan atau asa adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu dan dapat menjadi sebuah kebaikan di masa yang akan datang,” jelas Juang bersemangat.

 

 

4 dari 4 halaman

Fourtwnty dan Maliq N D'Essentials

Prolog Fest telah mengumumkan formasi line-up untuk music performance di Medan. Berkolaborasi dengan penyelenggara Deliland Festival, Prolog Fest di kota Medan menghadirkan dua band ternama Tanah Air yaitu Fourtwnty dan Maliq N D'Essentials.

Keduanya turut ambil bagian dalam perhelatan edisi kelima ini bersama nama-nama band tuan rumah Medan yaitu Analogi, Luang, Claira, GREYFLOWERS, Hexa, Ariffatur, Xcorpio dan Stypht.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini