Sukses

Alfianarch Merambah ke Bidang Fashion Setelah Lama Menjadi Pengusaha Properti Muda Indonesia

Alfianarch dengan nama asli Alfian Arisona merupakan pengusaha muda kelahiran Lampung yang tengah merambah di dunia fashion Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern ini, banyak sekali anak muda yang kini sukses di bidangnya masing-masing. Bahkan ada yang sampai menjadi penguasa properti muda hingga fashion, salah satunya adalah Alfianarch.

Alfianarch dengan nama asli Alfian Arisona merupakan anak muda kelahiran Lampung pada 6 Mei. Jiwa entrepreneurship yang ia miliki mendorongnya untuk mulai berbisnis.

Pengusaha muda Indonesia ini memilih sektor properti untuk memulai kesuksesannya. Selain itu, ia mulai mulai mengembangkan bisnis baru dengan merambah di dunia fashion Indonesia.

Berbagai fakta menarik tentang Alfianarch tentu saja menarik untuk diketahui sebab kepiawaiannya dalam berbisnis.

Berikut ini beberapa fakta pengusaha muda mulai dari pendidikan hingga style-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sarjana di Salah Satu Perguruan Tinggi Jakarta

Alfianarch adalah anak muda berpendidikan. Ia menempuh pendidikan S1 di Jakarta, lulus pada tahun 2018 lalu.

Sementara pendidikan SD dan SMP-nya ditempuh di Lampung. Kemudian, melanjutkan pendidikan sekolah menengah atasnya di SMK Negeri 1 Kotabumi Lampung Utara. Jadi, berbeda dengan kuliahnya.

 

3 dari 8 halaman

2. Menetap dan Tinggal di Jakarta

Meskipun sejak kecil tinggal dan menempuh pendidikan di Lampung, akhirnya ia pindah ke Jakarta sambil melanjutkan pendidikannya. Jadi, sekarang ia menetap dan tinggal di Jakarta.

Jakarta sudah menjadi bagian dari dirinya. Mengembangkan usahanya sehingga namanya dikenal sebagai penguasa properti muda Indonesia. Sekaligus, pengusaha fashion trendy saat ini.

 

4 dari 8 halaman

3. Sempat Hadir di HUT Indosiar ke 28

Sebagai pengusaha fashion yang ingin memaksimalkan potensinya. Tentunya, berbagai pengalaman, Alfian selalu menghadiri acara yang menginspirasinya sebagai seorang pengusaha muda.

Alfian terlihat hadir di HUT Indosiar yang ke 28. Ia mengenakan jas pink dan sepatu sneakers yang tampak stylish. Kemeriahan acara diikutinya, tak lupa mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

 

5 dari 8 halaman

4. Hadiri JFW Indonesia

Keahliannya dalam sektor usaha properti tidak membuatnya merasa puas. Tak heran, kalau pengusaha properti muda Indonesia ini kini juga tertarik menekuni bidang fashion.

Kita ketahui sendiri, kalau fashion sekarang cukup menjadi tren usaha dengan prospek yang bagus. Alfian sebagai pengusaha muda Indonesia memanfaatkan peluang ini dengan mencoba banyak hal di dunia fashion termasuk menghadiri JFW Indonesia alias Jakarta Fashion Week.

JFW sendiri merupakan ajang pemeran mode yang digelar setahun sekali di Jakarta. Pasalnya, ajang fashion ini termasuk paling besar di Asia Tenggara. Cukup menjadi inspirasi besar bagi Alfian.

 

6 dari 8 halaman

5. Style Bertopi Menjadi Ciri Khasnya

Selain tampil dengan memakai kemeja dan sneakers, ciri khas berpakaian yang paling menonjol dari pengusaha properti muda Indonesia ini adalah memakai topi. Nampak sekali di media sosial Instagramnya, ia kerap kali tidak pernah melepas topinya saat berfoto.

Tidak hanya itu, ia kerap merasa nyaman dengan style-nya memakai celana pendek dan sepatu sneakers. Meskipun terkadang juga memakai kaos dan bergaya metal. Penampilannya ini tentu saja karena ketertarikannya terhadap dunia fashion.

 

7 dari 8 halaman

6. Salah Satu Fans Berat Agnes Monica

Siapa sangka ternyata pengusaha properti muda Indonesia ini terlihat pernah berfoto dengan penyanyi sekaligus aktris berbakat Indonesia Agnes Monica. Alfian tidak hanya menghadiri konsernya, tapi juga mengabadikan momen bersama penyanyi cantik disebut.

Wajar saja, karena Alfian sendiri sangat tertarik dengan sosok berkelas seperti Agnes Monica. Bagi Alfian menjadi inspirasi sendiri baginya yang masih banyak belajar tentang bisnis dan kesuksesan itu sendiri.

 

8 dari 8 halaman

Jadi Inspirasi Anak Muda

Bagaimana menurut Anda tentang kehidupan pengusaha fashion sekaligus properti muda ini?

Visinya yang luar biasa, menjadikan jiwa entrepreneurship-nya cukup membanggakan. Apalagi dengan kegigihannya di usianya yang masih muda tersebut. Pastinya, menjadi inspirasi tersendiri.

Terlepas dari penampilannya yang khas, kadang nyentrik dan metal merupakan pancaran ekspresinya sebagai anak muda yang tertarik menekuni bidang fashion sebagai usaha barunya.

Selain itu, keterlibatannya secara langsung di berbagai acara fashion dan pencarian bakat seperti ini, menggambarkan bahwa Alfian merupakan sosok anak muda yang tidak hanya pandai bersosialisasi tapi juga terampil mengembangkan bakatnya sebagai pengusaha.

Kalau menurut Anda, bagaimana dengan kegigihan Alfian sebagai pengusaha properti muda dan fashion Indonesia saat ini? Tentunya, anak muda masa kini harus melebihi pencapaian pengusaha yang satu ini, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.