Sukses

Titi DJ Jalani Operasi Plastik Anti Aging agar Terlihat Lebih Muda, Warganet Anggap Ciri Khasnya Hilang

Titi DJ menjalani operasi plastik anti aging di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Titi DJ akan memasuki usia 57 tahun pada Mei 2023 mendatang. Di usia yang tak muda lagi, ibunda Stephanie Poetri ini merasakan banyak kerutan di wajahnya.

Untuk itu, pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati ini memutuskan untuk menjalani operasi plastik anti aging di Korea Selatan.

Bukan tanpa alasan, Titi DJ melakukan operasi plastik tersebut. Ia pun mengungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," tulisnya sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keriput Mulai Bermunculan

Diakui Titi DJ, keinginannya untuk menjalani operasi ini sudah muncul di awal usia 50 tahun.

"Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput2 udh semakin banyak bermunculan di dahi, diantara alis, di area mata, di smiling line, dan dileher. Dan juga kantong mata," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tertutup Make Up

Bersyukur, dalam menjalani pekerjaannya Titi DJ lebih sering muncul dengan bermake-up sehingga keriput pun tertutup dengan riasan wajah.

"Pada saat aku tidak dandan, semua itu membuat muka aku menjadi terlihat lelah dan tampak murung. Beruntung pekerjaanku “mengharuskan” aku utk tampil dengan makeup, yg selalu berhasil menutupi keriput2 tsb. Tapi aku kan tidak bekerja setiap hari. Nah disaat tidak bekerja aku ingin mukaku bebas dari makeup. Hanya skincare saja. Dan saat2 aku bare face itulah kembali terpajang keriput2 di muka aku tsb."

"Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah aku memutuskan utk melakukan anti aging surgery tsb."

"Operasi tsb tidak merubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It’s still my face, but younger version of me 🥰," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ciri Khas Hilang

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air memuji kecantikan Titi DJ. Hal senada juga diungkap warganet, meskipun mereka menganggap bahwa ada yang hilang di wajah pelantun "Sang Dewi".

"Berubah bgt ya n jd hilang mba Titi nya. Klo ke mall atau k tempat keramaian pasti ga ada yg kenal. Cantiknya biasa, bukan Cantiknya mba Titi yg dulu," tulis salah satu warganet.

"Lbh muda 10 tahun. Tp sy lbh suka km yg sblm nya mba cantik. Hidung km sblm nya kan mancung mba. Yg ini kelihatan lbh minimalis," tambah yang lain.

"Boleh ya mba komen dikit..tambah cantik kelihatan muda banget tapi ko ada yg ilang ya karakter titi dj nya kuat itu lo," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.