Sukses

Ada Mikha Tambayong hingga Angel Pieters, Ini Potret 6 Pasangan Artis yang Menikah Januari 2023: Resmi Menyandang Status Baru di Awal Tahun

Tahun baru, status baru. Sejumlah artis Indonesia menggelar pernikahan pada Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis Tanah Air melepas masa lajang di bulan Januari 2023. Beberapa sudah lama terdengar persiapannya. Namun ada juga pasangan artis yang melakukan pernikahan di bulan ini terbilang mengejutkan, lantaran tidak terdengar rencana menikah sebelumnya.

Sebut saja Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Pasangan ini sudah dikabarkan pacaran sekitar tiga tahun. Keduanya menjadi sorotan lantaran beda agama. Ketika membagikan foto pernikahan pada Sabtu (28/01/2023), warganet pun bertanya-tanya apakah salah satu dari mereka pindah keyakinan atau tetap pada agama masing-masing. Pernikahan Angel Pieters juga jadi kejutan lantaran sang penyanyi jarang mengungkap kehidupan pribadinya.

Pernikahan yang tak kalah mencuri perhatian adalah Kiky Saputri dengan Khairi. Digelar pada hari yang sama dengan Mikha-Deva, resepsi pernikahan sang komika dihadiri tak cuma kalangan artis tapi juga para pejabat.

Setidaknya ada enam pasangan artis yang mengakhir masa lajang di awal 2023 ini. Berikut 6 potret pasangan artis yang menikah pada Januari 2023 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Reiner Manopo-Adisty Juniar

Sosok Reiner Manopo eksis sebagai pemain sinetron kolosal dan FTV musikal dangdut pada era 2000-an. Sempat dikabarkan cinlok dengan rekan artis, Reiner berjodoh dengan wanita yang bukan dari kalangan hiburan. Pada Minggu, 22 Januari 2023 lalu, ia mempersunting Adisty Juniar yang disebut bekerja di sebuah bank.

3 dari 7 halaman

Wafda Saifan – Safira Kamila

Wafda Saifan pernah pacaran dengan beberapa artis, termasuk Rosiana Dewi dan Kesha Ratuliu. Seperti halnya Reiner, Wafda juga menambatkan hatinya pada perempuan yang bukan artis. Pada Jumat, 27 Januari 2023 kemarin ia menikahi Safira Kamila. Perempuan asal Bugis ini berprofesi sebagai dokter gigi.

4 dari 7 halaman

Julian Jacob – Mirriam Eka

Aktor dan penyanyi Julian Jacob pernah memacari beberapa jebolan kontes nyanyi, seperti Marion Jola dan Brisia Jodie. Jodohnya pun ternyata alumni kontes nyanyi, Mirriam Eka. Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Julian dan Mirriam melangsungkan Pemberkatan Nikah pada Kamis, 26 Januari 2023.

5 dari 7 halaman

Deva Mahenra – Mikha Tambayong

Pernah adu akting di film Belok Kanan Barcelona (2018), Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menjalin hubungan asmara meski berbeda agama. Tanpa terdengar rencana sebelumnya, pada 28 Januari 2023 kemarin Deva dan Mikha mengumumkan sudah menikah. Pesta pernikahan digelar di sebuah hotel bintang lima di Bali.

6 dari 7 halaman

Muhammad Khairi - Kiky Saputri

Komedian yang dijuluki Queen of Roasting melepas masa lajang pada 28 Januari 2023. Resepsi yang digelar di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini tak cuma dihadiri banyak artis tapi juga sederet tokoh politik dan pejabat. Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo, Susi Pudjiastuti, Anies Baswedan hingga Erick Thohir yang bertindak sebagai saksi.

7 dari 7 halaman

Andreas Wisesa – Angel Pieters

Pernah melejit sebagai penyanyi cilik, Angel Pieters melepas masa lajang pada Senin, 30 Januari 2023. Alumni Idola Cilik ini resmi jadi istri Andreas Paramawidya Wisesa yang disebut-sebut anak seorang Jenderal TNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.