Sukses

Show Terakhir Bunda Corla Sisakan Kesan Mendalam: Nangis Karena Pro Kontra, Ceria Saat Naik Panggung

Bunda Corla dijadwalkan kembali ke Jerman, Selasa (31/1/2023). Penampilannya di Medan, menjadi show terakhir sebelum meninggalkan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla dijadwalkan kembali ke Jerman, Selasa (31/1/2023). Penampilannya di Medan, Sumatra Utara, menjadi show terakhir sebelum meninggalkan Indonesia.

Rupanya, show terakhir di Medan, menyisakan kesan mendalam bagi Bunda Corla, maupun Ivan Gunawan dan Maharani Kemala yang memboyongnya pulang kampung.

Melalui unggahan bersama, Senin (30/1/2023), Maharani Kemala mengaku, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari Bunda Corla selama beberapa minggu berinteaksi.

Show terkahir di Medan, dan Hari ini Malam terkahir bunda di indonesia,, banyak yg perlu kita contoh dari seorang @corla_2 kegigihanya, semangatnya, happynya,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Energi Bunda Corla

Dan pastinya energy postifnya mampu membawa suasana baru di dunia hiburan.., selama 3 minggu ini menemani bunda.. kadang2 melihat beliau nangis karena adanya pro dan kontra,” Maharani Kemala menyambung.

Dalam pandangannya, wajar jika Bunda Corla menangis karena ditimpa kontroversi dari ribut dengan Nikita Mirzani hingga disomasi Farhat Abbas bersama LSM Hajar, pekan lalu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Air Mata

Namun, air matanya seketika mengering saat diminta naik panggung. “Tapi pada saat on stage beliau sangat professional. Langkah awal mengejar matahari bunda,” paparnya, panjang.

Sikap profesional Bunda Corla menuai pujian dari banyak pihak. Karenanya, publik mendoakan pesohor dengan 5,9 jutaan pengikut di Instagram ini didoakan segera kembali ke Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Kami Doakan

Kami doakan segalanya berjalan lancar sehingga suatu saat bunda bs balik ke indonesia dan stay di indonesia salam sayang dari anak bunda ini,” Maharani Kemala mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, ia juga minta maaf kepada Bunda Corla jika ada sikap atau fasilitas yang kurang berkenan selama di Tanah Air. Unggahan ini disambut hangat netizen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.