Sukses

Nissa Sabyan Ditanya Kapan Nikah oleh Ria Ricis, Dijawab: Secepatnya

Keinginan Nissa Sabyan untuk menikah secepatnya terkuak melalui sebuah pertanyaan dari Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nissa Sabyan di mata publik kini sudah kepalang dicap sebagai selingkuhan rekannya, Ahmad Ayus Sabyan. Namun begitu, hubungan yang terjalin di antara keduanya masih misterius. Bahkan, Nissa menyiratkan sangat ingin segera menikah.

Keinginan Nissa Sabyan itu terkuak melalui sebuah pertanyaan dari Ria Ricis yang mengajak sang penyanyi untuk tampil dalam kontennya. Terlihat dalam video terbaru Ricis, Nissa turut menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Kiky Saputri.

Saat dihampiri Ricis, Nissa Sabyan sempat terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat sekaligus doanya kepada Kiky Saputri dan M. Khairi yang pada Sabtu (28/1/2023) malam itu tengah menjadi pengantin.

"Happy wedding, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Bahagia dunia dan akhirat," ucap Nissa Sabyan di kanal YouTube Ricis Official, diunggah Minggu (29/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Setelah itu, Ria Ricis langsung mendoakan agar Nissa Sabyan bisa menyusul Kiky Saputri. Tak diduga, Nissa dengan santai meminta agar didoakan segera menikah.

Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa Nissa sudah menikah siri dengan Ayus. Namun saat bertemu Ricis, Nissa tampaknya bisa mengendalikan situasi agar tak terkesan menyinggung soal isu tersebut.

“Menyusul. Doain semoga Nissa cepat menyusul!” ceplos Nissa Sabyan kepada Ria Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Menikah Nissa Sabyan

Mendengar tanggapan Nissa Sabyan, Ria Ricis tergelitik untuk mengulik lebih jauh seputar rencana Nissa Sabyan untuk menikah.

Masih dengan gayanya yang tenang, Nissa hanya menyiratkan bahwa rencana menikah sudah ada dalam agenda dalam waktu dekat.

“Secepatnya,” celetuk Nissa Sabyan.

 

4 dari 4 halaman

Karya Sabyan

Di luar isu pribadi tersebut, grup musik Sabyan yang terdiri dari Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, dan Kamal Juanda, sempat kembali produktif dengan menyambut bulan Ramadan 2022.

Kala itu, Sabyan "mencuri start" dengan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Ana Ana". Lagu ini dirilis di bawah label Milana Musik Nusantara.

Sabyan pun tetap mempertahankan formula dalam menghadirkan musik pop catchy yang selama ini sukses membuat para pendengarnya bisa menikmati sampai ikut berdendang.

Setelah "Ana Ana", grup yang juga disebut dengan nama Sabyan Gambus ini merilis beberapa single baru, yaitu "Kebesaranmu", "Berserah Diri", "Sujud Malamku", dan "Zaadul Muslim".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.