Sukses

Selamat, Angel Pieters Resmi Menikah

Momen Angel Pieters menikah di sebuah gereja diperlihatkan oleh Bubah Alfian.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Pieters baru saja mengubah status lajangnya setelah resmi menikah dengan seorang pria. Momen bahagia ini diperlihatkan oleh make up artis Bubah Alfian.

Dalam Instagram Stories, Senin (30/1/2023), Bubah Alfian memperlihatkan mantan idola cilik ini jelang pernikahannya.

"Oh pengantin kita cantik (sambil memperlihatkan Angel yang mengenakan kimono putih sambil memakai masker wajah). Masker-maskeran, entar kita nangis-nangisan," ucap Bubah sambil memperlihatkan Angel yang bersantai di sofa besar.

Angel Pieters mengenakan gaun pengantin putih panjang tanpa lengan, lengkap dengan viel-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan di Gereja

Pemberkatan nikah Angel Pieters dengan sang kekasih digelar di sebuah gereja. Tampak di situ tak banyak tamu undangan yang hadir dalam gereja tersebut. Mereka semua memakai dresscode berwarna hitam.

Dengan anggunnya, Angel Pieters berjalan ke arah altar. Sesekali ia harus membetulkan baju panjangnya agar jalannya tak tersandung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Bubah Alfian yang dipilih sebagai make up artist-nya, mengaku tak bisa tidur hingga ia harus minum kopi sebanyak tiga gelas jelang pernikahan Angel Pieters.

"My best friend is a bride ❤️😭yg nikah siapa yg gak bs tidur siapa 😅,dr subuh udh minum 3 gelas kopi krn super nervous dan deg2an banget..Beneran gak ya ini,Angel kecil yg suka jatuh dipanggung dan tersandung dilokasi syuting udh beranjak dewasa 😭," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Cantik

Bubah Alfian sampai pangling sendiri melihat kecantikan Angel Pieters di hari bahagianya tersebut. Sampai-sampai, ia memberi pujian sendiri terhadap hasil karyanya.

"Hari ini km cantikkk banget,pede banget aku bilang hari ini makeupku bagusssss banget,pedeee aku 😭😭😭," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.