Sukses

Bunda Corla Ungkap Alasan Tak Mau Tinggal di Indonesia Untuk Saat Ini

Memiliki popularitas tinggi tak membuat Bunda Corla terpikir untuk terus menetap di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bunda Corla menyadari popularitasnya di Indonesia begitu tinggi. Kini, di Tanah Air, tak ada masyarakat yang tak mengenal namanya.

Meski eksis sebagai seseorang yang dikenal luas masyarakat, Bunda Corla belum mau menetap di Indonesia. Bunda Corla mengaku masih ingin tinggal di Jerman.

"Senang (di Indonesia), tapi kalau untuk tinggal Bunda belum berpikir ke sana," kata Bunda Corla saat ditemui di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2023).

"Bunda akan tetap balik ke Jerman," perempuan bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini menegaskan. Di Jerman, Bunda Corla merasa menemukan kenyamanan dalam menjalani kehidupan dan pekerjaannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Untuk Bekerja

Bunda Corla merasa perlu kembali ke Indonesia hanya untuk menjalani pekerjaan. Untuk menetap dalam waktu yang lama di Tanah Air, Bunda Corla belum merencanakan hal itu.

"Mungkin kalau nanti balik ke Indonesia cuma menerima tawaran kerja, kayak dikasih kerjaan sama Ivan Gunawan untuk acara teve, Bunda lakuin," Bunda Corla menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Ingin Jadi Karyawan McD

Bunda Corla mengaku tak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai di restoran cepat saji McDonald's di Jerman. Baginya, pekerjaan itu tetaplah yang utama.

"Pasti tetap kerja di McD. Karena bosnya sayang sama Bunda, baik sama Bunda, dan Bunda belum siap untuk meninggalkan McD," ungkap Bunda Corla

 

 

 

4 dari 4 halaman

Senang Bisa Mudik

Meski belum berencana untuk tinggal di Indonesia, Bunda Corla tetap senang bisa kembali ke Tanah Air untuk bertemu kerabat dan para penggemarnya di media sosial.

"Kan sudah tiga tahun nggak pulang, semenjak Covid Bunda nggak bisa pulang (ke Indonesia). Jadi bahagia bisa ada disini," Bunda Corla memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.