Sukses

Potret Susi Pudjiastuti Galau Pilih Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan, Netizen Sebut Ini Kode Keras

Susi Pudjiastuti, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan menghadiri resepsi pernikahan Kiky Saputri yang digelar di Jakarta pada 28 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada catatan menarik dari pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi di Jakarta, Sabtu (28/1/2023). Sejumlah tokoh politik datang dari Susi Pudjiastuti hingga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tampil bersahaja dengan terusan merah motif bunga-bunga bermekaran. Sementara Ganjar Pranowo berkemeja batik lengan panjang.

Hadir pula dalam resepsi pernikahan tersebut, capres yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tampil necis dengan setelan jas hitam plus dasi merah.

Yang menarik, presenter program Susi Cek Ombak sempat foto bareng dua tokoh publik ini di sela resepsi. Tampak pula dalam foto Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hassan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiri Atau Kanan?

Foto ini lantas diunggah Susi Pudjiastuti di akun Twitter terverifikasi, Sabtu (28/1/2023). Ia memasang ekspresi wajah bingung. Tangan kanan menujuk Anies Baswedan.

Tangan kirinya mengarah ke Ganjar Pranowo yang konon berpeluang besar jadi capres dari PDI Perjuangan. “Kiri atau kanan?” tanya Susi Pudjiastuti bersama foto ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Eaaa!

Setelah dipikir-pikir, akhirnya Susi Pudjiastuti memilih elemen yang paling dicintainya, yakni air. “Saya ke laut saja,” cetusnya seraya menyematkan emotikon mendayung kapal di laut. Cuitan ini riuh ditanggapi netizen dan sejumlah pesohor.

Eaaaa,” sahut mantan presenter Liputan6, Rosianna Silalahi. “Pasangkan! Biar rakyat adem,” usul Adjie Purbojati via akun Twitter terverifikasi. “Kode keras! Sepertinya wilayah maritim masih asa yg belum dijamah bu susi dan butuh perhatian ekstra!” cetus @duku****.

4 dari 4 halaman

Pengin Me-roasting Kiky Saputri

Ganjar Pranowo yang hadir di resepsi mengaku sudah menyiapkan materi untuk me-roasting Kiky Saputri. Sayang, tidak ada sesi untuk para tamu me-roasting mempelai. “Tak kira seluruh tamu akan diminta satu-satu meroasting Kiky Saputri di acara nikahannya,” ungkapnya.

Eh saya tunggu-tunggu ternyata tidak ada sesi itu. Wah padahal udah susah-susah nyiapin materi hehehe,” cuit Ganjar Pranowo via akun Twitter terverifikasi, kemarin. Ia mendoakan rumah tangga Kiky Saputri sakinah mawadah warahmahm bahagia dan cepat dapat momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.