Sukses

Pamela Anderson Dapat Warisan Rp 149 Miliar dari Mantan Suami Walau Nikah Hanya 12 Hari

Jon Peters selama ini merahasiakan soal warisan ini kepada Pamela Anderson.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan rumah tangga Pamela Anderson dan mantan suaminya, Jon Peters, terbilang sangat singkat. Bahkan bisa dibilang tak mencapai umur jagung, yakni 12 hari.

Namun Jon Peters ternyata begitu sayang dengan sang mantan, bahkan meninggalkan warisan yang jumlahnya besar untuk aktris Baywatch ini. Dilansir dari People, Minggu (29/1/2023), hal ini disampaikan pertama kali oleh Jon Peters dalam wawancara dengan Variety.

“Aku akan selalu mencintai Pamela, selalu di dalam hatiku. Sebenarnya, aku meninggalkan 10 juta dolar AS untuknya di surat warisanku,” kata Jon Peters.

Bila dikonversikan, angka warisan ini mencapai Rp 149 miliar lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirahasiakan

Jon Peters menyebutkan bahwa warisan ini bakal tetap ia tinggalkan untuk sang mantan istri, tak peduli wanita ini membutuhkannya atau tidak.

Bahkan Jon Peters selama ini merahasiakan hal itu kepada Pamela.

“Dia bahkan enggak tahu hal ini. Enggak ada yang tahu. Aku baru bilang ini kepadamu (pewawacara),” tutur pria 77 tahun ini. 

3 dari 4 halaman

Cinta Sampai Mati

Dalam wawancara terpisah, Pamela Anderson juga menegaskan masih menghormati sang mantan.

“Dia pria hebat dan memberi pengaruh besar dalam hidupku. Aku cinta sampai mati kepadanya,” kata wanita 55 tahun ini.

4 dari 4 halaman

12 Hari Saja

Pamela Anderson dan Jon Peters melangsungkan pernikahan pada 2020. Hanya berselang 12 hari, pernikahan yang bahkan belum didaftarkan secara resmi ini, dibatalkan.

Pamela Anderson kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa tak ada pernikahan maupun perceraian secara resmi. “Tak ada rasa tersinggung – tak ada Pernikahan, tak ada Perceraian…cuma makan siang teatrikal yang ganjil,” begitu pernyataannya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.