Sukses

Bunda Corla Tunda Kepulangan ke Jerman Gara-Gara Hal Ini

Bunda Corla semula akan pulang ke Jerman pada 31 Januari 2023, namun diperpanjang.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla sempat ingin mempercepat kepulangannya di Jerman setelah terjadi keributan selama dia berada di Indonesia. Seperti diketahui, dia sempat berseteru dengan Nikita Mirzani.

Semula, Bunda Corla mengatakan bahwa dia akan kembali ke Jerman pada 31 Januari 2023. Namun para penggemar sepertinya masih ingin melihat idolanya beraktivitas lebih lama di Indonesia.

Wanita berusia 47 tahun ini pun akhirnya mengabulkan permintaan penggemarnya itu. Tiket yang sudah dibeli untuk tanggal 31 Januari akan ditukar oleh pebisnis Maharani Kemala, selaku pihak yang mengurus akomodasi Bunda Corla.

"Bunda berangkat tanggal 31 tapi mereka setuju kalau Bunda tambah lagi sampai tanggal 6. Mau enggak, tiketnya diperpanjang aja," tutur sahabat Ruben Onsu itu dalam sesi live Instagram, Jumat (27/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Business Class

Maharani Kemala lantas menawarkan apakah penerbangannya ingin di-upgrade ke kelas bisnis. Dengan senang hati Bunda Corla menerima tawaran tersebut.

"Jadi Bunda berangkatnya di tanggal 5, Hari minggu Bunda berangkat, sampai Jerman hari Senin. Ya sudah naik bisnis aja," paparnya.

3 dari 4 halaman

Bimbang

Namun di detik selanjutnya dia bimbang. Bunda Corla khawatir tiket pesawat kelas bisnis terlampau mahal dan memberatkan Maharani Kemala.

"Makasih buat Maharani, dia mau tukar tiket Bunda jadi business class. Tapi enggak usah nambah duit banyak-banyak, ya. Kalau kemahalan enggak usah, deh," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet mengucapkan terima kasih pada Maharani kemala yang telah berbaik hati membelikan tiket pesawat kelas bisnis untuk Bunda Corla.

"Terbaiiiik Maharani, makin sukses bisnisnya, berkatnya akan semakin melimpah ruah gak habis2 rezekinya karena selalu berbagi," kata salah satu warganet.

"baik benar maharani semoga bertambah rezeki nya dan sehat selalu," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.