Sukses

Sudah Move On dari Gisel, Wijin Ingin Menikah Tahun Ini Tak Menolak Bila Dapat Artis Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Wijin, dengan Gisella Anastasia setelah tak lagi menyandang status kekasih masih baik. Keduanya masih berkomunikasi, bahkan Gisel sempat datang saat ayah Wijin meninggal dunia.

Meski hubungannya masih baik, pria bernama lengkap Wijaya Saputra mengaku sudah move on dari mantannya tersebut.

Saat ini, Wijin punya keinginan untuk menikah tahun ini. Sayangnya, ia belum menemukan tambatan hati lagi. Hal itu diucapkannya di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/1/2023).

Kriteria seperti apa yang diinginkan Wijin untuk menjadi istrinya? Apakah kapok memiliki pasangan seorang artis?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Bisa Berdoa

Dipaparkan Wijin, bahwa sejak putus dari Gisel, ia tak ingin berlama-lama jomlo. Namun, ia tetap menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Kalau Tuhan sudah kasih saya pasangan sepadan, sekarang saya cuma bisa berdoa, berusaha dan bekerja. Nikah kan juga butuh uang," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Menolak Dapat Artis Lagi

Pebasket ini berharap tahun ini bisa menemukan pasangan, dan segera melepas status kesendiriannya.

"Harapan saya tahun ini menemukan pasangan yang baik. Semoga tahun ini bisa dikasih pasangan yang baik dari Tuhan, dan saya menikah. Kriterianya apa ya? Tunggu saya enggak mau bilang enggak (dari kalangan artis), dulu pernah bilang enggak tiba-tiba dapat artis," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Cocok

Bagi Wijin, pasangan yang telah disiapkan Tuhan untuknya akan diterimanya dengan lapang dada. Ia hanya berharap sesuai dengan keinginannya.

"Apapun yang dikasih Tuhan saya mah yang penting cocok, sayang sama keluarga, seiman," tambahnya. Dan Wijin tak bisa menampik bila memang jodohnya adalah Gisella Anastasia.

"Enggak tahu lah ya, saya kan cuma bisa jalani ajalah. Hari-hari saya fokus kerja, kalau masalah jodoh kan Tuhan yang ngatur," timpalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.