Sukses

Gisella Anastasia Terharu Gempita Kini Sudah Berusia 8 Tahun: Kemarin Kayak Masih Bayi

Gisella Anastasia dan Gading Marten merayakan ultah Gempita yang ke-8 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Marten baru merayakan ulang tahunnya yang ke-8 yang jatuh pada 16 Januari 2023. Gisella Anastasia dan Gading Marten membuat pesta sederhana untuk anak semata wayang mereka.

Diakui Gisel, ulang tahun sang putri kali ini cukup menorehkan rasa haru di hatinya sebagai seorang ibu. Sebagai orang yang mengasuh Gempita sejak lahir, dia merasa bahwa waktu berjalan begitu cepat.

"Iya tadi juga ngasih wish ke Gempi agak terharu, rupanya sudah 8 tahun. Dibilang enggak berasa, enggak berasa tapi dinilang berasa juga berasa. Jadi harulah karena kayaknya sudah usia pertengahan gitu," tutur Gisel dikutip dari YouTube MOP Channel, Minggu (22/1/2023).

"Sudah seperempat dewasa giti tiba-tiba. Kemarin masih bayi, batita, balita, sekarang tahu-tahu sudah di atasnya. Jadi semakin ngeh bahwa waktu berjalan terus," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Gisella Anastasia beranggapan bahwa seiring bertambahnya usia sang anak, maka tanggung jawabnya sebagai orangtua juga kian bertambah.

"Gempi makin gede juga pintar, makin kritis, makin menyerap semuanya, makin pengertiannya juga tinggi. Sebagai orangtua juga makin lebih berhikmat lagi, lebih bijak lagi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Teman Diskusi

Gisel tak menyangka bahwa anak yang dahulu ditimang-timangnya saat tidur, kini sudah tumbuh besar menjadi seorang anak yang bahkan bisa diajak berdiskusi beragam hal oleh orangtuanya.

"Sekarang dia lebih enak diajak ngobrol, lebih paham situasi, lebih bisa tukar pikiran, bisa ditanya pendapat. Lucu ya," ujar Gisel.

4 dari 4 halaman

Wednesday

Sementara itu, pesta ulang tahun Gempita kali ini bertemakan serial Netflix keseukaannya, yaitu Wednesday. Di hari spesialnya, dia cosplay menjadi tokoh Wednesday Addams dengan rambut kepang khasnya.

"THAT LOOK Udah gede, milih sendiri tema bday, Wednesday jadi gempiday…gemes!!: tulis Gading Marten di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini