Sukses

Snoop Dogg Putar Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita saat Pajang Foto Bareng George Clooney dan Jimmy Kimmel, Denada dan Ihsan Heboh

Terdengar lagu Indonesia lawas berjudul "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" saat rapper AS, Snoop Dogg, memajang foto bertiga dengan George Clooney dan Jimmy Kimmel.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Snoop Dogg membuat netizen Indonesia terkaget-kaget. Pasalnya, penyanyi 51 tahun ini memutar lagu Indonesia lawas di akun media sosialnya.

Mengintip akun Instagram @snoopdogg, terdengar lagu Indonesia lawas berjudul "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" saat rapper kelahiran Long Beach, California, AS, itu memajang foto bertiga dengan George Clooney dan presenter Jimmy Kimmel.

Lagu "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" aslinya dibawakan Dewi Yull dan Broery Marantika pada 1992. Namun lagu yang diputar itu adalah versi baru yang dinyanyikan Ihsan Tarore dan Denada, rilisan tahun 2016.

Sebagai penyanyi versi baru "Jangan Ada Dusta di Antara Kita", akun Instagram Ihsan Tarore dan Denada pun dicolek sejumlah sahabat dan netizen Indonesia yang tampak semangat. Reaksi kedua penyanyi itu pun tak kalah heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Sang Rapper

"3. Casa migos. 🔥💨✨🎥," tulis Snoop Dogg saat ia mengunggah potret bersama George Clooney dan Jimmy Kimmel melalui akun Instagram @snoopdogg, Jumat (27/1/2023).

Meski singkat namun bagi yang membuka unggahan tersebut di ponsel atau aplikasi Instagram, akan mendengar lantunan suara Ihsan Tarore dan Denada saat menyanyikan lagu lawas "Jangan Ada Dusta di Antara Kita."

 

3 dari 4 halaman

Kehebohan Denada dan Ihsan

Menanggapi diputarnya lagu tersebut Denada dan Ihsan menunjukkan reaksi heboh sambil memberikan tanda hati sebanyak-banyaknya. Ihsan bahkan berterima kasih kepada Snoop Dogg.

"WHOAAAAA!!! 😍😍😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ my soooonnnng!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩," ketik Denada melalui akun @denadaindonesia di kolom komentar unggahan Snoop Dogg.

"❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ thank you for using our song @denadaindonesia," tulis Ihsan Tarore melalui Instagram terverifikasi miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Antusiasme Sahabat dan Netizen Indonesia

Salah satu artis yang juga sahabat Denada, Audy Item, tampak menunjukkan antusiasmenya di kolom komentar yang sama. Begitu juga beberapa netizen Indonesia.

"Kaaaakkk denaaaaaaa @denadaindonesia 👏👏👏👏👏👏❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Audy Item.

"WTH...this indo legend,my Mum favourite song..what a pride snoop🔥🔥🔥," tulis @edo***.

"🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 Indonesian’s evergreen love song," kata @the***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.