Sukses

6 Potret Perjalanan Cinta Julian Jacob dan Mirriam Eka, Mantap Putuskan Menikah Setelah Pacaran Singkat

Julian Jacob dan Mirriam Eka resmi menikah pada Kamis, 26 Januari 2023. Berikut 6 potret perjalanan cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aktor, selebgram dan penyanyi Julian Jacob telah menikah dengan jebolan kontes bakat Mirriam Eka pada Kamis (26/01/2023) kemarin. Pemberkatan pernikahan pasangan ini telah dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Momen sakral ini dihadiri oleh sederet artis seperti Ajil Ditto, Teuku Rizky eks CJR dan Ghea Indrawari.

Pernikahannya dengan wanita yang juga dikenal dengan nama Maria Eka mengakhiri petualangan cinta Julian. Sebagaimana diketahui, Julian sebelum ini pacaran dengan Brisia Jodie sekitar dua tahun. Sebelumnya Julian juga memacari Marion Jola. Dibandingkan kisah cinta yang terdahulu, masa pacaran Julian dengan Mirriam terbilang singkat.

April 2022, Julian dan Jodie dikabarkan putus. Kemudian pada trimester akhir 2022, Julian mulai terlihat dekat dengan Mirriam. Pada 30 November 2022, Julian melamar Mirriam secara kasual, dihadiri oleh teman-teman dekatnya. Tak menunggu lama, pada 8 Desember 2022 Julian melamar Mirriam secara resmi ke rumah orangtua Mirriam di Yogyakarta.

Pada 2 Januari 2023, Julian dan Mirriam memasang foto memakai outfit putih berlatar merah, sebagai syarat mengurus pernikahan. Awal pekan ini keduanya merilis foto prewedding, hingga akhirnya mengucap janji suci. Berikut 6 potret perjalanan cinta Julian Jacob dan Mirriam Eka dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumberm, Jumat (27/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

I Said Yes

Tak diketahui kapan jadian, Julian menjadi sorotan warganet ketika melamar Mirriam Eka pada 30 November 2022. Dihadiri teman-temannya, Julian berlutut dan menyematkan cincin di jari manis jebolan kontes nyanyi di TV itu. “I said yes,” ujar Mirriam kala itu.

3 dari 7 halaman

Yogyakarta

Sepekan setelah lamaran kasual, Julian menunjukkan keseriusannya. Ia memboyong anggota keluarganya ke Yogyakarta, kampung halaman Mirriam. Keduanya pun resmi bertunangan.

4 dari 7 halaman

Merah

Pada 2 Januari 2023, Julian mengunggah potret ia dan Mirriam memakai kemeja putih dengan background merah. Hal ini seakan menunjukkan hari pernikahan makin dekat.

5 dari 7 halaman

Prewed

Beberapa hari sebelum nikah, Julian dan Mirriam memamerkan sederet foto prewedding mereka. Bukan hotel mewah atau lokasi wisata dengan pemandangan alam, mereka mengusung konsep street style, melakukan prewed di kawasan pasar tradisional.

6 dari 7 halaman

Pemberkatan

Pada Kamis (26/01/2023), digelar Pemberkatan Pernikahan Julian dan Mirriam. Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, keduanya terlihat begitu menawan.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Momen bahagia ini terasa kian lengkap dihadiri keluarga dan sahabat. Beberapa teman Julian seperti seperti Ajil Ditto, Teuku Rizky eks CJR dan Ghea Indrawari terlihat hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.