Sukses

Reaksi Annisa Pohan Ketemu Bunda Corla di Jakarta: Meski Lelah, Tetap Ramah dengan Energi Luar Biasa

Salah satu agenda Bunda Corla adalah menghadiri undangan Annisa Pohan dan teman-temannya dalam sebuah acara privat di restoran mewah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu agenda Bunda Corla selama di Jakarta yakni menghadiri undangan Annisa Pohan dan teman-temannya, dalam sebuah acara privat di salah satu restoran mewah di Jakarta.

Nyonya Agus Yudhoyono menyebut, semula acara privat ini hanya mengundang segelintir tamu. Namun, euforia Bunda Corla membuat jumlah tamu undangan bengkak hingga 30-an.

Bunda Corla tampil kasual dengan kemeja biru lengan panjang dan rambut tergerai. Ia menghibur sekaligus bersilaturahmi dengan Anissa Pohan dan kawan-kawan. Suasana terasa meriah.

Bunda senang banget bisa ketemu bunda @corla_2 lagi! Alhamdulillah teman-teman aku yg fans berat bunda bisa ketemu dan kenalan. Bunda yg kelihatan lelah tapi masih punya energi luar biasa,” ujarnya bersama video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (26/1/2023).  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipeluk dan Dicium

Mulanya, dalam acara itu, Bunda Corla enggan bernyanyi karena suara habis. Suasana yang makin hangat membuat Bunda Corla tak bisa menahan diri. Ia ikut bergoyang dan sejurus kemudian menyambar mikrofon lalu ikut bernyanyi.

Bunda bikin semua di ruangan happy berat. Dirusuhin diajak foto juga mau dengan muka happy, malah semua temenku dipeluk dan dicium bunda. Aku ga pernah ketemu orang seramah dan se-friendly bunda,” Annisa Pohan berbagi cerita.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Happy Sendiri

Setelah bertemu Bunda Corla di Jerman, menantu SBY ini kebanjiran pesan langsung alias direct message berisi komentar positif. Sambutan positif ini membuat Annisa Pohan bertekad ingin mengenalkan Bunda Corla kepada teman-temannya di Jakarta.

Simply karena aku ga mau happy sendiri. Pengen teman2 aku juga happy krn kehadiran bunda. Alhamdulillah terwujud dengan nyata, walau jumlahnya di atas rencana yg awalnya cuma dikitan aja, ternyata ga sangka lebih dari 30 orang,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Move On

Atas membeludaknya ibu-ibu peserta acara privat, Annisa Pohan minta maaf kepada Bunda Corla seraya berharap kebaikan pesohor dengan 5,8 juta pengikut di Instagram itu dibalas Sang Khalik.

Ia pun mengaku belum bisa move on dari ingar bingar acara semalam. “Hatiku belum bisa move on. Masih kangen padahal sm bunda, tapi jadwal bunda full untuk anak2 bunda yang lain. Hope to see u soon bun!” Annisa Pohan mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.