Sukses

Sinopsis Little Big Soldier Tayang Malam Ini di TV, Jackie Chan Jadi Prajurit Tua yang Jago Berpura-pura Mati

Berikut sinopsis film Little Big Soldier tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 26 Januari 2023 mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Little Big Soldier dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Little Big Soldier yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film produksi Tiongkok dan Hong Kong ini rilis di bioskop pada 2010. Jackie Chan dan Wang Leehom jadi bintang utama film ini. Little Big Soldier juga dibintangi oleh Yuen Woo Ping, Yu Rong Guang dan Ken Lo.

Berlatar historikal, Little Big Soldier mengambil masa sebelum masehi ketika wilayah Tiongkok masih terbagi oleh sejumlah kerajaan. Kala itu para pemimpin berlomba memulai perang demi memperluas wilayah kerajaan. Jutaan jiwa meninggal akibat perang. Mereka yang bertahan harus memilih antara dibunuh atau membunuh.

Hingga pada suatu titik, kerajaan Liang dan kerajaan Wey menjadi penguasa wilayah Tiongkok terbesar dan terus berperang memperluas wilayah. Sebuah pertempurah dahsyat menewaskan prajurit-penduduk, dan hanya menyisakan dua orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petani

Salah satu yang selamat adalah seorang Prajurit Tua dari kerajaan Liang yang diperankan Jackie Chan. Prajurit Tua sebenarnya seorang petani yang tak menguasai ilmu bela diri atau seni perang. Tapi ia selamat karena piawai pura-pura mati.

Prajurit ini bahkan memiliki kostum khusus di mana seolah ia dirinya tertusuk panah, hingga membuat pihak lawan mengira sudah mati.

3 dari 4 halaman

Jenderal Muda

Prajurit kaget saat mengetahui ada pria lain yang selamat. Ternyata seorang Jenderal Muda dari Wey, kerajaan lawan. Jenderal Muda yang diperankan Wang Leehom ini dalam kondisi luka-luka.

Prajurit berencana menyerahkan Jenderal Muda dari Wey pada Panglima Perang dari Kerajaan Liang. Prajurit berharap aksi ini akan membuatnya dianggap berjasa dan diizinkan tidak ikut perang.

4 dari 4 halaman

Perjalanan

Dalam perjalanannya, Prajurit Tua dan Jenderal Muda melalui medan yang berliku. Awalnya keduanya tidak akur. Tapi berbagai masalah dan hal kocak yang mewarnai langkah mereka, membuat keduanya akrab. Apakah Prajurit Tua akan tetap menyerahkan Jenderal Muda kepada Panglima Perang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.