Sukses

Lisa Blackpink Pamer Foto Bareng Neymar Jr, Warganet Gempar

Neymar Jr dan Lisa Blackpink terlihat nempel dan memperlihatkan senyum kecil ke kamera.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Lisa Blackpink dan pesepak bola Neymar Jr dikagetkan dengan sekeping foto. Pasalnya, potret yang dibagikan lewat unggahan Instagram personel Blackpink ini pada Kamis (26/1/2023), memperlihatkan kedua bintang beda profesi tersebut.

Dalam foto ini keduanya terlihat sama-sama tampil kasual. Neymar dan Lisa terlihat nempel dan memperlihatkan senyum kecil ke kamera.

Unggahan Lisa ini kemudian dibagikan kembali oleh Neymar ke Twitter dan Instagram-nya.  

Dilansir dari Soompi, pelantun “Lalisa” tersebut diketahui tengah berada di Prancis untuk menghadiri acara amal Le Gala des Piéces Jaunes. Sementara sang atlet Brasil, kini memang tengah bermain untuk klub yang ada di negara ini, Paris Saint-Germain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demen Pink Venom

Sekitar lima bulan sebelum pertemuan dengan Lisa di Paris, Neymar Jr pernah mengungkap pujian untuk lagu Blackpink. Kala itu ia bercuit, dengan menyematkan tautan video musim “Pink Venom.”

“Gostei dessa,” tulisnya. Dalam bahasa Indonesia artinya, “Aku suka ini.”

3 dari 4 halaman

Bikin Geger

Unggahan ini tentu saja bikin geger para penggemar. Pemilik akun @ibyl*** bercuit, “#LISA and #Neymar: the two legends finally met (dua legenda ini akhirnya bertemu).”

“Lisa IG story with NEYMAR!” pemilik akun @jenniesre*** membagikan ulang foto ini di Twitter.

“Woah Neymar sama Lisa Blackpink,” kata seorang warganet Indonesia via akun Twitter @ Askrlfess.

Sementara itu G Star Live memberitakan bahwa setelah foto ini diunggah, nama keduanya masuk daftar trending topic Twitter dunia.

4 dari 4 halaman

Guinness World Records

Sementara itu, Lisa Blackpink baru-baru ini menorehkan namanya dalam catatan Guinness World Records. Ia mencetak tiga rekor sekaligus, dua di antaranya karena lagu solonya "Lalisa."

Ia dinyatakan sebagai artis solo K-Pop pertama yang menang di MTV Video Music Awards untuk Video K-Pop Terbaik dan MTV Europe Music Awards di kategori Best K-Pop.

Guinness World Records juga menyatakan bahwa Lisa adalah artis K-Pop dengan followers Instagram terbanyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.