Sukses

Sinopsis I Am Wrath Tayang Malam Ini di TV, Misi Balas Dendam John Travolta Atas Kematian Istrinya

Berikut sinopsis I Am Wrath tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 25 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Film I Am Wrath dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 25 Januari 2023 pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2016 ini menampilkan John Travolta dan bintang serial Law & Order Special Victims Unit, Christopher Meloni sebagai pemeran utama. Disutradarai Chuck Russell, film ini juga menampilkan Amanda Schull dan Rebecca De Mornay. Berikut sinopsis I Am Wrath. Tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Film dibuka dengan Gubernur John Meserve yang melakukan konferensi pers, berjanji akan menekan angka kriminalitas di Colombus, Ohio. Ada pula sekawanan pendemo memprotes rencana pemasangan jalur pipa. Sementara itu, Abbie Hill dan keluarga merasa senang karena Gubernur akhirnya akan mempelajari penelitian yang dijalankan ibunya, Vivian Hill (Rebecca De Mornay).

Di tempat lain, Vivian menuju bandara untuk menjemput suaminya, Stanley Hill. Karena ban kempes, mereka menepi. Sekelompok orang menyergap mereka, menikam Vivian dan membawa dompetnya. Polisi dengan cepat melacak pria sesuai ciri-ciri yang diberikan Stanley. Ia kaget sekaligus marah kala polisi korup Gibson dan Walker membebaskan pria itu.

Usai pemakaman sang istri, Stanley yang marah melempar Alkitab. Tepat terbuka pada ayat Yeremia 6:11 yang berbunyi: aku dipenuhi dengan kehangatan murka Tuhan. Ayat ini menginspirasi untuk melacak keberadaan pembunuhnya. Stanley juga mengubah panggilannya jadi Wrath. Terungkap bahwa nama pembunuh adalah  Charles ‘Fly’ Lawes. Stanley menemukan banyak paspor, mata uang asing dan beberapa senjata di rumah Fly. Ia minta bantuan Dennis, temannya dari Pasukan Khusus untuk menyelidiki hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diserang

Stanley diserang pria tak dikenal di bar. Pria ini mengatakan pembunuhan Vivian bukan perampokan biasa. Momen Stanley dan Dennis membuang mayat pria ini diketahui Lemi K, preman asal Armenia. Lemi K menyuruh anak buahnya membunuh Stanley dan Dennis.

Stanley melacak salah satu preman perampok istrinya yang diketahui bernama Lars. Setelah membunuh Lars, ia membawa tas berisi narkoba dan uang unuk memancing Fly muncul ke permukaan. Fly akhirnya muncul dan mengaku bahwa Lemi K yang menyuruhnya membunuh Vivian.

3 dari 4 halaman

Penelitian

Rupanya ini terkait penelitian Vivian. Dalam dokumen Vivian, Stanley mengetahui bahwa jalur pipa baru yang akan dipasang di kota tidak aman karena memungkinkan kontaminasi zat berbahaya.

Di sisi lain, Lemi menculik putri dan cucu Stanley. Dennis dan Stanley datang untuk mendesak Lemi, yang akhirnya mengaku disuruh Gubernur Meserve. Tak lama dua polisi korup, Gibson dan Walker tiba lalu menembak Lemi hingga tewas.

4 dari 4 halaman

Skandal

Stanley dan Dennis menghajar Gibson hingga mengakui bahwa Lemi punya video kejahatan putra Gubernur hingga ia tunduk pada penjahat. Setiap anak buah Lemi ditangkap, Gubernur akan menyuruh polisi membebaskan. Sebagai timbal balik, Lemi dan anak buahnya siap melakukan pekerjaan kotor Gubernur, termasuk membunuh Vivian.

Kini, Stanley dan Dennis siap melakukan serangan pada Gubernur. Stanley membunuh Gubernur dan ditangkap polisi. Namun Abbie sang putri sempat menyelipkan pistol hingga Stanley bisa kabur ke Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.