Sukses

Kronologi Muel dan Aspri Hotman Paris Terlibat Cekcok Saat Nonton Konser Bunda Corla

Liputan6.com, Jakarta - Konser Bunda Corla yang digelar di sebuah kelab malam pada 21 Januari 2023 ternyata meninggalkan konflik bagi penontonnya.

Adalah Muel, yang dikenal sebagai selebgram, yang terlibat cekcok dengan Intan Nallendra. Perempuan cantik itu diketahui merupakan asisten pribadi (aspri) pengacara Hotman Paris.

Kepada pewarta, Muel menjelaskan kronologi dirinya terlibat cekcok dengan Intan saat sedang menyaksikan konser Bunda Corla. Kata dia, kejadian cekcok tersebut dipicu dari ulah Intan sendiri.

"Jadi kejadian dari kelab ada teman-teman ramean nonton Bunda Corla, kita patungan semua. Terus datang Intan ke sofa kita, nggak ada yang undang dia," ujar Muel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 24 Januari 2023.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menantang

Muel kembali mengisahkan, Intan mendatangi dirinya yang sedang berdiri menyaksikan aksi Bunda Corla di atas panggung. Sejurus kemudian, katanya lagi, Intan mengeluarkan kata-kata bernada menantang.

"Dia diri di situ terus datangin aku. Aku lagi posisi berdiri terus dia bilang, 'Apa lo lihat-lihat, ada masalah apa lo sama gue?'" kata Muel menirukan ucapan Intan yang kemudian hanya dibalas dengan senyuman olehnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dibela Teman

Menyaksikan Intan berbicara dengan nada menantang, teman-teman Muel lantas ikut menghampirinya untuk menanyakan sumber persoalan sekaligus melerai cekcok.

"Teman aku nanya, ada masalah apa ini, jangan ribut-ribut Muel lagi happy, sambil melerai perdebatan saya dan Intan. Lalu si Intan bilang gini, jangan ikut campur lo. Pertama Intan ludahin teman aku, terus aku," Muel melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Membela Diri

Muel merasa perlu membela diri usai diludahi oleh Intan. Tangannya reflek menjambak rambut aspri Hotman Paris itu. Belakangan, perbuatannya diklaim Intan sebagai bentuk penganiayaan.

"Aku membela diri dong karena aku diludahin, terus aku reflek aku jambak dia, terus dipisahin tuh. Intan diminta keluar dari sofa aku. Tapi Intan ngotot ke sofa aku lagi dan ngeludahin aku lagi. Terus Intan datang lagi ke sofa aku dengan mau menghajar, menarik rambut aku, tapi aku tangkis," Muel menerangkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS