Sukses

Ria Ricis Berbagi Tips Menurunkan Berat Badan Usai Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Youtuber Ria Ricis mengaku memiliki cara tersendiri untuk menurunkan berat badan. Apalagi usai melahirkan, berat badannya bertambah. Adik Oki Setiana Dewi itu pun sampai melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan.

Meski ada banyak metode diet, tapi sebenarnya ada cara lain untuk menurunkan berat badan dengan cepat secara alami. Salah satunya adalah produk yang diformulasikan khusus untuk yang ingin menurunkan berat badan secara alami dan tentunya aman untuk tubuh serta tanpa efek samping dan juga memiliki kandungan bahan alami berkualitas premium. 

Dengan 3 varian yang sama-sama dapat membantu menurunkan BB berlebih secara ampuh dan efektif, yaitu varian madu, teh dan kapsul. Menyimak tentang produk penurun berat badan, Ria Ricis yang diketahui mendapatkan endorse produk Detoslim mengakui manfaatnya.

"Saya pilih produk ini karena banyak manfaatnya, di antaranya bisa menurunkan berat badan berlebih, membantu menekan nafsu makan, membantu melancarkan metabolisme tubuh, membantu melancarkan BAB juga loh," ujar Ria Ricis dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membersihkan

Ria Ricis juga mengatakan bahwa produk Detoslim juga membantu membersihkan darah kotor di dalam tubuh.

"Selain itu bisa membantu mengurangi kolesterol jahat, membantu membuang racun (mendetoks) tubuh, membantu mengecilkan perut juga loh," ujarnya.

Dengan menekan nafsu makan dan melancarkan pencernaan sehingga zat-zat yang tidak diperlukan dapat secara teratur dibuang melalui feses, namun tidak membuat lemas karena madu sendiri juga bermanfaat untuk menambah tenaga.

 

3 dari 4 halaman

Membantu

 

Dengan 3 varian yang sama-sama dapat membantu menurunkan BB berlebih secara ampuh dan efektif, yaitu varian madu, teh dan kapsul.

Kandungan Madu adalah Mel Depuratum, Murraya Paniculata Folium Extract, Zingiber Purpureum Rhizoma Extract, Guazumae Ulmifolia Folium Extract. Sementara kandungan untuk teh Detoslim hanya 1, yaitu 100% Guazumae Ulmifolia Folium Extract. Dan yang terakhir yaitu Kapsul dari produk ini ada 4, yaitu Guazumae Ulmifolia Folium Extract, Curcuma Domestica Rhizoma Extract, Murraya Paniculata Folium Extract dan Zingiber Purpureum Extract.

 

 

4 dari 4 halaman

Artis Lain

Selain Ria Ricis, ada juga beberapa publik figur yang mengkonsumsi Detoslim, seperti Atta Halilintar, Judika, Brisia Jodie, Gisella Anastasia, Ustadz Solmed, Ustadz Riza Muhammad, Anggota JKT48 seperti Chika, Anin, dan Christy, Dokter Indonesia seperti dr. Jeffry dan dr. Akbar Baza.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS