Sukses

Ria Ricis Akui Salah Ajak Bayinya Naik Jet Ski di Laut Lepas: Jangan Ditiru

Ria Ricis menyadari kesalahannya sudah mengajak Moana naik jet ski di laut lepas.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan dikritik keras setelah mengajak bayinya, Moana, naik jet ski di laut lepas di Bali. Kala itu, bayi berusia lima bulan ini juga tidak mengenakan life jacket seperti yang dipakai oleh ayah dan ibunya.

Dalam acara Rumpi No Secret, Feni Rose bertanya, apa sebenarnya pertimbangan keduanya mengajak bayi mereka naik jet ski. Padahal keputusan ini sangat berisiko.

"Karena itu airnya tenang dan di pinggir, kalau lagi badai juga kita enggak mungkin main. Kita bisa lihat keadaan-keadaan yang memungkinkan," jelas Teuku Ryan dalam kesempatan tersebut.

"Karena hari terakhir yang kita di Bali, kan kita di Kuta, itu ombaknya gede banget. Jadi akunya enggak ikut menyelam, cuma papanya surfing anaknya di pinggir pantai doang," Ria Ricis menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Salah

Meski memiliki beberapa pertimbangan, Ria Ricis tetap mengakui kesalahannya. Dia menyadari bahwa membawa anak berusia 5 bulan naik jet ski bukanlah tindakan yang aman dan tak layak ditiru.

"Tapi balik lagi kita makasih banyak sama teman-teman, yang sudah ingetin, maaf kalau ada salah, salah sih, jadi jangan ditiru. Memang salah kan, salah karena tidak sesuai pada usia, tingginya juga tidak memadai, berat badannya, jadi kita akui kita salah," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dihujat

Terkait hujatan yang dialamatkan pada dirinya terus menerus, apakah Ria Ricis merasa sedih atau sakit hati. Menyoal ini, dia menanggapinya dengan santai.

"Enggak sih karena enggak aku bacain satu per satu. Jadi yang keliatan aja aku balesin tapi tanpa emosi. Aku terima kasih juga karena diingetin, didoain," tuturnya dalam konten YouTube The Hermansyah A6.

4 dari 4 halaman

Komentar Menyeramkan

Di saat seperti ini, Teuku Ryan pun berperan menenangkan Ria Ricis. Apalagi bila dia membaca komentar yang mengkhawatirkan dan menyeramkan.

"Kemarin tim aku dapet satu postingan, 'Aku mau culik anaknya Ria Ricis, aku mau rawat dia'. Itu sih memang agak-agak (seram), cuma suamiku selalu nenangin, ya sudahlah. Itu mungkin niatnya baik, kok. Jadi suami selalu yang nenangin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.