Sukses

Dapat Surat dari Agnez Mo, Bunda Corla: Bahasa Inggris Kau Bandit, Bunda Nggak Ngerti

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo mengirim pesan kepada Bunda Corla melalui fitur direct message Instagram. Pelantun lagu "Matahariku" ini menyampaikan dukungan untuk Corla dengan kalimat sepenuhnya berbahasa Inggris.

Lucunya, wanita berusia 47 tahun ini rupanya tidak mengerti sama sekali pesan yang ditulis oleh Agnez Mo. Dia bahkan sampai tak bisa tidur karena memikirkan apa maksud pesan tersebut.

Lewat fitur Live Instagram, sahabat almarhum Olga Syahputra ini kembali mengirim pesan untuk Agnez. Meski tak paham, dia tetap memuji kemampuan bahasa Inggris sang penyanyi.

"Buat Agnez Mo, terima kasih dengan kata-katanya, memang bunda enggak mengerti apa yang kau bilang itu, bahasa Inggris kau bandit. Bunda enggak ngerti," kata dia pada Selasa (24/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menerjemahkan

Bunda Corla sampai harus meminta bantuan orang lain untuk menerjemahkan pesan dari Agnez Mo.

"Ngeri kali Bahasa Inggris kau, Nak, Bunda enggak ngerti. Makanya bunda minta pendapat sama anak-anak bunda yang mungkin mengerti dalam Bahasa Inggrismu. Bahasa Inggrismu bunda enggak ngerti soalnya terlalu ngeri Bahasa Inggris kau," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ajak Bertemu

Bunda Corla terus menerus membahas kepiawaian Agnez Mo dalam berbahasa asing. Di akhir pesannya, wanita yang menetap bertahun-tahun di Jerman ini berharap suatu saat bisa bertemu langsung dengan Agnez.

"Pintar sekali kau Agnezku, anak bunda Agnez Monica, bahasa Inggrismu parah. Enggak ngerti Bunda, bandit kau, bandit kau. Pokoknya nanti kalau ada waktu ketemu sama emaknya ya, Neng, anak gue," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Penggalan Pesan dari Agnez

Dalam suratnya, Agnez Mo mengingatkan Bunda Corla membawa terang dan hawa positif untuk lingkungan sekitar. Tak semua orang memberi pengaruh baik.

“Tetaplah lakukan yang terbaik bagimu. Tetaplah membawa pengaruh positif dan menerangi sekitarmu. Itulah yang perlu kamu lakukan,” begutu penggalan surat yang ditulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS