Sukses

Film Seri Animasi Alvin and the Chipmunks Hadir di Vidio, Nonton Petualangan Seru Tupai Menggemaskan Jadi Bintang

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan menonton film dalam jumlah banyak atau yang dikenal dengan istilah binge watching merupakan salah satu kegiatan yang menghibur dan murah. Biasanya, kegiatan ini dilakukan jika orang hendak menonton drama.

Namun, selain drama, kegiatan ini juga bisa diaplikasikan dalam film serial yang memiliki cerita berkelanjutan. Tujuannya bukan lain adalah agar tidak lupa akan cerita dari seri-seri sebelumnya dan bisa menjawab rasa penasaran Anda jika ceritanya terasa menggantung.

Berbicara film berseri, film seperti ini tidak hanya datang dari genre aksi saja, melainkan dari film animasi. Hal ini juga bisa menjadi nilai tambah untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak.

Salah satu film seri animasi yang sayang untuk dilewatkan adalah Alvin and the Chipmunks. Film yang didistribusikan oleh 20th Century Fox ini mengisahkan tentang petualangan tupai tanah yang hidup berdampingan dan bisa berkomunikasi dengan manusia. Segudang pengalaman pun mereka rasakan bak kehidupan manusia normal.

Film Alvin and the Chipmunks pun sukses dengan empat seri film yang hadir sejak pertengahan Desember 2007 hingga Desember 2015 silam. Kini, Anda yang ingin menonton keempat filmnya sekaligus, film Alvin and the Chipmunks sudah bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Berikut ini sinopsis singkat dari masing-masing serinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Alvin and the Chipmunks

Kisah film Alvin and the Chipmunks yang pertama akan memperkenalkan penonton bagaimana asal mula tiga tupai bisa hidup bersama manusia. Mereka adalah Alvin, Simon, Theodore. Awalnya, mereka hanya tupai biasa berwarna coklat yang terdampar di rumah Dave (Jason Lee).

Dave sendiri adalah seorang penulis lagu yang karirnya sedang tidak baik-baik saja. Di rumah baru itu pun Alvin, Simon dan Theodore belajar banyak hal baru termasuk musik. 

Tak disangka, seiring berjalannya waktu, mereka mendapatkan ketenaran karena kekompakan, suara, dan penampilan menggemaskan merek. Hingga pada akhirnya semua popularitas itu mereka sadari merupakan bagian dari manipulasi dan eksploitasi seorang produser rekaman bernama Ian.

Selain menyorot kehidupan tiga chipmunks, film seri yang pertama ini juga penuh dengan konflik karena kesalahpahaman antara para tupai dan juga Dave. Seperti apa cerita lengkapnya? Anda bisa menontonnya melalui tautan berikut ini, nonton Alvin and the Chipmunks.

3 dari 6 halaman

2. Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel

Dua tahun sejak seri pertama menemani penonton, film animas Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel pun akhirnya menyapa. Cerita terbaru para tupai kembali menghibur penggemar dengan keseruan dan kekacauan yang lebih dahsyat.

Kali ini, Alvin, Simon, dan Theodore tidak diasuh oleh Paman Dave lagi. Hal ini terjadi lantaran sebuah kecelakaan kecil yang menghampiri Dave saat dirinya sedang melakukan konser di Paris. 

Seri kedua film Alvin and the Chipmunks ternyata tidak berfokus pada ketiga tupai jantan ini saja, tapi juga tiga tupai betina yang juga tidak kalah populer. Mereka adalah Brittany, Jeanette, dan Eleanor.  

Alvin dan kawan-kawan pun terkejut kalau Brittany dan temannya bekerja di bawah label Paman Ian. Persaingan di antara keduanya pun tak bisa terhindarkan. Sebuah konser akhirya segera diadakan untuk mempertunjukan aksi hebat mereka. Kunjungi tautan berikut ini untuk ikuti ceritanya, nonton Alvin and the Chipmunks 2.

4 dari 6 halaman

3. Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked

Karir Alvin, Simon, dan Theodore ternyata tidak redup begitu saja saat Brittany dan kawan-kawan menarik perhatian publik. Dalam seri film ketiga dengan judul Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, mereka akan menghadiri sebuah penghargaan musik internasional.

Pada kesempatan ini, Alvin dan dua saudaranya kembali bersama Paman Dave. Seperti yang diketahui, jika keduanya dipersatukan, bukan hanya keseruan saja tapi juga cerita kekacauan yang tak pernah habis. 

Perjalanan menuju acara musik tersebut mereka tempuh menggunakan kapal pesiar. Di sinilah para tupai dan juga Dave tidak bisa duduk manis menikmati pemandangan. Dave kembali bertemu dengan mantan supervisornya yakni Ian. Sementara itu Theodore melarikan diri ke kasino ketimbang beristirahat di kamarnya.

Kekacauan tidak terjadi dalam satu malam saja. Keesokan harinya, giliran Alvin yang mencari gara-gara. Sebuah layang-layang yang sedang dimainkannya malah membawanya terbang. Bagaimana nasib mereka semua? Saksikan perjalanan mereka melalui link berikut ini, nonton Alvin and the chipmunks 3.

5 dari 6 halaman

4. Alvin and the Chipmunks: The Road Chip

Perjalanan panjang di kapal besar selesai sudah. Kini Alvin dan saudaranya memulai hari seperti biasa di rumah Dave. Satu hal yang membuat Alvin and the Chipmunks: The Road Trip berbeda adalah kerukunan antara mereka dengan tiga tupai betina yaitu Brittany, Jeanette, dan Eleanor. 

Tupai yang berjumlah tiga kini menjadi dua kali lipat. Baik tim Alvin maupun Brittany, mereka sepakat untuk memberikan pesta kejutan untuk ulang tahun Paman Dave. Namun seperti biasa, bukan Chipmunks jika tidak dibarengi dengan kerusuhan.

Dalam film keempat ini, kisah percintaan Paman Dave juga menjadi sorotan. Para tupai pun mencoba membantunya namun kembali terjadi salah paham. Sebuah cincin menjadi awal dari perseteruan tersebut. 

Lalu, apakah ini menjadi akhir dari kehidupan Alvin dan kawan-kawan bersama Dave? Nonton keseruan dari akhir seri film ini dalam Alvin and the Chipmunks 4 sub Indo di Vidio.

6 dari 6 halaman

Nonton Film Seri Hollywood di Vidio

Bagi Anda penggemar film animasi yang penuh dengan cerita lucu dan tentunya menghibur, pastinya tidak ingin melewatkan serunya petualangan Alvin dan kawan-kawan. Film ini juga bisa menjadi pilihan hiburan bersama Anda sekeluarga. 

Selain film Alvin and the Chipmunks, masih banyak seri film lainnya yang bisa Anda saksikan di Vidio seperti American Pie, Transformers, Hunger Games dan film dengan genre aksi hingga drama lainnya. Kunjungi tautan berikut ini untuk rekomendasi lainnya, nonton film serial barat sub Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS