Sukses

Dian Sastrowardoyo Cuma Mau Berfoto dengan Penggemar di Jumpa Fans, Kalau di Tempat Umum Takut Antrean Membeludak hingga Keluarga Telantar

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, atau yang akrab Dian Sastro, merupakan salah satu artis yang memiliki popularitas tinggi di Tanah Air. Pesona wajah ibu dua anak ini pun masih menuai pujian sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air.

Namun begitu, bukan berarti Dian Sastrowardoyo dianggap sempurna oleh seluruh masyarakat. Sebagian besar ada yang memberi cap kurang baik kepada bintang Ada Apa dengan Cinta? ini, yaitu dicap sebagai artis sombong.

Pasalnya pada saat terlihat di tempat umum, Dian Sastrowardoyo kerap menolak untuk berfoto dengan para penggemar. Dari situlah terdapat sejumlah pihak yang memberi cap negatif Dian Sastro perihal sikapnya terhadap fans.

Rupanya, sikap Dian Sastrowardoyo tersebut bukan tanpa alasan. Bahkan, aktris yang kini sudah berusia 40 tahun itu sebenarnya masih menerima ajakan berfoto dengan penggemar saat timnya menggelar jumpa fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Janji dengan Keluarga

Rupanya hal itu berkaitan dengan janji Dian kepada keluarganya. Pasalnya jika ia meladeni para penggemar untuk berfoto di tempat umum, orang-orang lain di sekitar mereka pun akan ikut-ikutan.

"Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue. Pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue enggak akan meladeni foto mana pun," kata Dian Sastrowardoyo seperti disampaikan saat menjadi tamu di program kanal YouTube VINDES, Senin (23/1/2022).

"Karena pernah gue pengalaman, sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelah-sebelahnya gengsi, akhirnya minta juga. Jadinya ngantre," sambung Dian Sastro.

3 dari 4 halaman

Meladeni Foto di Jumpa Fans

Memilih keluarga ketimbang penggemar saat di tempat umum, Dian Sastrowardoyo tetap meladeni orang-orang yang mengidolakannya. Syaratnya, mereka harus datang ke acara jumpa fans.

"Gue yang hari Minggu sama keluarga, enggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum," terang Dian Sastrowardoyo.

"Akhirnya, gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans, dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kewajiban sebagai Seorang Ibu

Dian Sastrowardoyo kemudian menegaskan bahwa ia tak memedulikan penilaian sejumlah penggemar ataupun orang-orang yang menilainya secara miring. Pasalnya, ia berpendapat bahwa kewajiban menjadi seorang ibu sekaligus istri tetaplah yang utama.

"Gue sih jujur, terserah mau setuju atau enggak setuju juga boleh. Cuma, gue punya kesadaran bahwa kewajiban gue sebagai ibu dan istri, kalau libur harus dipenuhi. Itu kewajiban gue, lo," ujar Dian Sastrowardoyo menegaskan.

"Kalau gue jadi ibu yang jahat karena menelantarkan anak pas gue lagi libur, itu dosanya dosa gue. Mau bilang gue sombong, terserah lu," sambungnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS