Sukses

6 Potret Mesra Laura Theux dan Indra Brotolaras, Isyaratkan Segera Menikah Setelah Cinlok di Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Artis Laura Theux dan Indra Brotolaras alias Indra Evans kembali mengunggah foto bersama. Kali ini mereka memakai pakaian adat Bali, yang merupakan kampung halaman keduanya. Lewat kolom caption, Laura mengisyaratkan ia telah dilamar oleh Indra dan segera menikah.

Laura menulis caption yang merupakan cuplikan percakapannya dengan Indra. Menurut Laura, adik Arthur Brotolaras ini sempat berujar, “Lau, enggak usah pacar-pacaran, langsung nikah aja yuk?” Laura lantas menjawab, “Ya udah ayuk.” Hal ini seolah menandakan keseriusan hubungan mereka. “Dan se simple itu sahabatku skrg jd calon suamiku,” unggap Laura.

Laura sebelum ini dikenal sebagai kekasih Erlangga Linggih. Tidak diketahui pasti kapan hubungan keduanya berakhir. Laura dikenal lewat sinetron Suami Pengganti yang tayang sejak Maret 2022. Indra bergabung dalam sinetron ini sekitar Agustus 2022. Dalam tayangan, karakter keduanya digambarkan pacaran.

Sebelumnya, Laura dan Indra sempat liburan tahun baru 2023 ke Hong Kong. Kala itu keduanya double date dengan pasangan artis Rayn Wijaya dan Ranty Maria. Berikut 6 potret Laura Theux dan Indra Brotolaras yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi keduanya, pada Selasa (24/01/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Bali

Laura dan Indra lahir di Bali. Akhir pekan lalu, Laura mengunggah potret bareng Indra ketika berada di Bali. Memakai baju adat, keduanya tampak mesra. Lewat unggahan ini pula Laura mengumumkan dirinya sudah dilamar Indra.

3 dari 7 halaman

Ucapan

Unggahan Laura mendapat banyak ucapan selamat. Tak terkecuali dari kalangan selebritas. “Aaah love birds,” komentar Glenca Chysara. “Exciting news. Congratulations, Laura!” tulis Youtuber Sacha Stevenson.

4 dari 7 halaman

Romantis

Pada hari yang sama, Indra juga mengunggah potretnya bersama Laura. Indra tampak memakai kemeja putih sementara Laura pakai hoodie hitam.

5 dari 7 halaman

Menanti

Lewat unggahan itu, Indra seolah mengisyaratkan tak sabar menuju hubungan yang lebih serius. “Menanti momen yang akan datang. Sungguh sebuah berkat memilikimu di sisiku,” tulis pria kelahiran 2 Juni 1994.

6 dari 7 halaman

Liburan

Sebelum ini, Laura dan Indra liburan bareng. Mereka menikmati momen pergantian tahun 2023 di Hong Kong.

7 dari 7 halaman

Double Date

Kala itu mereka tak cuma liburan berdua. Laura dan Indra menjelajah Disneyland dan destinasi wisata Hong Kong lainnya bareng Rayn Wijaya serta Ranty Maria.  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS