Sukses

Bunda Corla Tak Bisa Tidur Gara-Gara Dapat Surat dari Agnez Mo, Isinya Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla sedang bungah sampai tak bisa tidur. Pasalnya, ia baru saja dapat surat dari Agnez Mo, yang dikirim via pesan langsung di akun Instagram terverifikasi.

Dalam suratnya, Agnez Mo terkenang momen saat fans menandai akun medsosnya di salah satu video konten yang menampilkan Bunda Corla menyemangati pelantun “Tanpa Kekasihku.”

Momen sederhana ini membuat hati Agnez Mo terasa penuh. Kini, Bunda Corla meraih popularitas di Indonesia. Agnez Mo menyebut Bunda Corla pantas mendapatkannya.

Hai Bunda Corla. Ini Agnez Mo. Aku ingat penggemar menandaiku di salah satu unggahan video yang dulu menampilkanmu mendukungku,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berani Jadi Diri Sendiri

Ada banyak hal yang membuat Agnez Mo menyukai sepak terjang Bunda Corla belakangan ini. Bintang sinetron Pernikahan Dini menilai Bunda Corla tidak jaim dan jadi diri sendiri.

Dan aku suka kamu berani menjadi diri sendiri. Kamu harus tahu bahwa kamu pantas mendapatkan semua ini. Kamu pantas bahagia,” Agnez Mo menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Peduli Padamu

Mereka yang peduli padamu adalah murni peduli tanpa merasa terebani atau mengharap apa-apa,” pemilik album Whaddup A?! mengingatkan Bunda Corla.

Tangkapan layar surat dari Agnez Mo diunggah Bunda Corla di akun Instagram pribadinya, yang diikuti 5,7 jutaan orang, Selasa (24/1/2023) dini hari. “Bunda enggak bisa tidur. Apa artinya ini?” cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Kamu Pantas Dapat Cinta

Sejumlah selebritas menyambut hangat surat Agnez Mo untuk Bunda Corla. “Ya, kamu pantas mendapat cinta dan kebahagiaan Bunda. Fokus saja ke mereka yang menyayangimu,” Caren Delano mencuap di kolom komentar sembari menyematkan emotikon hati merah.

Intinya gini, katanya bunda teteplah jd bunda yg selalu membawa aura positif, jangan hiraukan orang yg grecokin hidup bunda, campakkan jauh2 drama2. Bunda layak bahagia krn yang sayang bunda akan tetep sayang bunda. Gitulah intinya,” Karra Syam menjelaskan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS