Sukses

Ivan Gunawan Tak Izinkan Bunda Corla Tinggal di Indonesia: Enggak Usah, Balik Lagi Aja ke Jerman

Liputan6.com, Jakarta Sambutan hangat masyarakat Indonesia atas kedatangan Bunda Corla memantik wacana bahwa ia akan menetap di Tanah Air dan meniti karier sebagai artis profesional.

Dikonfirmasi soal ini, Ivan Gunawan yang turut mendatangkan Bunda Corla ke Indonesia bereaksi keras. Ia tegas melarang Bunda Corla menetap di Indonesia dan jadi artis.

“Enggak usah! Enggak ada. Sudah balik lagi saja ke Jerman. Balik lagi ke Jerman,” ujar Ivan Gunawan di depan awak media. “Ribet! Ribet! Ribet! Sudah, enggak usah!” imbuhnya.

Ivan Gunawan menjelaskan, status Bunda Corla ke Indonesia adalah liburan. Sambil menyelam minum air, liburan ke Indonesia ala Bunda Corla diguyur banyak pekerjaan dengan honor melimpah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jakarta, Surabaya, Medan

Ia menggelar konser di Jakarta, Medan, dan Surbaya, kemudian jadi bintang tamu sejumlah program layar kaca. Setelahnya, Bunda Corla akan kembali ke Negeri Panser.

“Sudah biarkan Bunda datang, liburan, dia pergi lagi. Hidup dengan apa adanya lagi. Karena Bunda itu kan di sana dikontrak, jadi kalau Bunda enggak balik lagi ke sana, semua hak dia akan dicabut,” cetus Ivan Gunawan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dia Harus Balik

“Jadi dia harus balik, berkomitmen, dia bekerja lagi (di Jerman) sampai Bunda pensiun,” beri tahunya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (23/1/2023).

Kembali ke Jerman, Bunda Corla siap menanggalkan kemewahan lalu kembali menjadi pekerja restoran cepat saji. Ia bangga bekerja, melayani pelanggan dan disayang bos.

 

4 dari 4 halaman

Kerja Bagus, Bos Senang

“Itu biasanya kalau kita kerjanya bagus, dan bosnya senang. Kebetulan banget bos Bunda senang banget. Sampai-sampai, jarang lo bos turun tangan hanya bilang: Ada anak pejabat mau datang,” kata Bunda Corla.

Selain manggung dan jadi bintang tamu program televisi, Ivan Gunawan menyebut Bunda Corla punya tujuan lain di Jakarta yakni operasi lasik. Kesehatan matanya terganggu akibat sering kerja malam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS