Sukses

Wendy Walters Ikut Merayakan Imlek, Diramal Bakal Dapat Keberuntungan Tahun Ini

Wendy Walters mengikuti ritual keagamaan saat Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Imlek ikut dirasakan oleh Wendy Walters. Istri dari Reza Arap ini melakukan beberapa rangkaian kegiatannya di hari Imlek. Selain berkumpul bersama keluarga, rupanya dia menjalani ritual dengan salah satu suhu atau spiritualis bernama Siam.

Usut punya usut, ritual ini guna untuk memberikan keberuntungan dan keselamatan bagi setiap jemaat yang berkunjung. Dan kegiatan tersebut merupakan pertama baginya.

"Jadi tradisi ini dilakukan satu tahun sekali pada saat pergantian tahun di mana per tanggal kalender China, di tanggal satu, semua rata-rata umat yang ada di sini pasti wajib mengganti pegangan ataupun jimat untuk keberuntungan dan untuk keselamatan," ujar Suhu Siam kepada wartawan di Vihara Siam Lukong di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2023).

Menurut Suhu Siam, ada tiga Shio yang akan beruntung di tahun ini. Di antaranya, Shio Naga, Shio Macan dan Shio Kerbau.

"Shio-shio yang beruntung itu, pastinya ada tiga. Saya hitung yaitu Shio yang paling bagus itu di Naga, Macan, sama Shio Kerbau," kata Suhu Siam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberuntungan

Wendy Walter yang diketahui merupakan Shio Kerbau, diramalkan tahun ini bakal mendapatkan peruntungan yang bagus.

"Dia ini tahun ini sangat bagus, tergantung bagaimana dia membuka diri, sudah siap belum untuk majunya, gitu. Sangat bagus peruntungannya," jelas Suhu Siam.

 

3 dari 4 halaman

Karir

Tak sampai di situ saja. Salah satu keberuntungan Wendy Walters yang diramalkan Suhu Siam yakni terkait kariernya.

"Dalam segi karir pasti bagus, karena beliau (Wendy Walters) ini menurut Feng Shui dari garis tangan, dia punya panca aura dan lain-lain, saya melihat dia seorang sosok yang hoki," Ujar Suhu Siam.

"Ibarat, yang di samping lingkungan dia, atau misalkan memiliki anak seperti dia, hokinya itu akan naik terus, karena dia membawa keberuntungan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Percaya

Di satu sisi yang sama. Perempuan berusia 26 tahun tersebut percaya akan hal-hal ritual tersebut. Pasalnya, sejak kecil hingga saat ini budaya itu telah melekat di dirinya.

"Oh saya percaya, saya dari kecil sudah dibesarkan dengan budaya Budha jadi dari kecil sudah sering ikutan," pungkas Wendy Walters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.