Sukses

Sinopsis Terminator 3 Rise of the Machines Tayang Malam Ini di TV, Pertempuran Arnold Schwarzenegger dengan Robot Wanita Kejam

Berikut sinopsis Terminator 3 Rise of the Machines tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 23 Januari 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Terminator 3: Rice of the Machines dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 23 Januari 2023, pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2003 dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Claire Danes dan Kristanna Loken. Film ini meraih sukses komersial dan mendapat pujian dari segi adegan laga serta efek visual. Berikut sinopsis Terminator 3 Rise of the Machines. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

Terminator 3: Rise of the Machines mengambil masa 10 tahun usai kejadian di film kedua, Terminator 2: Judgment Day (1991). John Connor hidup sebagai pria normal usai meninggalnya sang ibu, Sarah, dan bersembunyi kecerdasan buatan yang kejam, Skynet. Kesulitan melacak keberadaan John yang dianggap membahayakan kecerdasan buatan, Skynet menugaskan mesin penghancur (terminator) dengan kode T-X, yang menjelma jadi perempuan berambut pirang.

Di sisi lain, manusia dari masa depan mengirimkan robot Terminator T-800 untuk melindungi John dan istrinya di masa depan, Kate Brewster. T-X berhasil melacak RS hewan tempat Kate bekerja. Namun Terminator berhasil menyelamatkan Kate dan John. Terminator membawa ke bangunan tempat Sarah diduga dimakamkan.

Terminator berujar kelak kiamat manusia akan tetap terjadi. Sementara itu, Skynet bersiap meluncurkan serangan nuklir. John minta diantar ke markas Jenderal AU Robert Brewster, ayah Kate, tapi Terminator menolak. Terminator patuh ketika Kate yang meminta. Terungkap bahwa di masa depan Terminator akan membunuh John.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virus Berbahaya

Brewster menemukan virus komputer berbahaya yang belakangan diketahui Skynet, sehingga bisa mengendalikan diri. John dan Kate gagal menghentikan. Sementara itu, T-X berhasil membunuh Brewster dan seluruh prajuritnya. Namun, Brewster sempat memberi tahu Kate dan John di mana lokasi sistem inti Skynet.

3 dari 4 halaman

Berbalik

T-X juga berhasil menghajar Terminator hingga babak belur. Akibatnya, Terminator mengalami program ulang hingga kembali berniat membunuh John. Namun sebagian kesadaran Terminator berontak ketika hendak membunuh John, hingga ia kembali mengalami reboot.

4 dari 4 halaman

Ternyata

Usai melalui perjalanan panjang, John dan Kate tiba di tempat tujuan tapi ternyata itu bukan sistem inti Skynet, melainkan tempat pemerintah menyimpan nuklir. Artinya Skynet sudah menyatu dengan dunia daring dan punya kesadaran.

Skynet meluncurkan rudal nuklir ke berbagai belahan dunia untuk memusnahkan umat manusia. John dan Kate kemudian menerima panggilan di radio transmisi, dan pasrah menerima nasib mereka.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.