Sukses

7 Momen Tahun Baru Imlek Ala Artis Indonesia: Gisel dan Rachel Vennya Pakai Outfit Kembar, Chelsea Olivia – Glenn Alinskie Rayakan di RS

Tahun baru Imlek 2023 dirayakan sejumlah artis Indonesia berdarah Tionghoa. Simak tradisi Imlek ala sederet artis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Minggu (22/01/2023) kemarin. Sejumlah artis Indonesia berdarah Tionghoa merayakan dengan penuh sukacita. Tradisi memakai baju merah hingga memberi atau menerima angpau dilakukan sederet selebriti.

Dalam perhitungan kalender Kongzili, ini merupakan tahun 2574. Shio tahun ini adalah kelinci tanah. Selain libur nasional yang bertepatan pada hari Minggu, pemerintah Indonesia juga mengeluarkan SKB cuti bersama yang jatuh pada Senin (23/01/2023).

Tak semua artis menyambut Imlek dengan perayaan yang meriah. Artis Chelsea Olivia misalnya, merayakan bersama keluarga di RS lantaran Glenn Alinskie sang suami tengah dirawat karena sakit.

Pemandangan unik juga terlihat pada kostum kembar. Secara kebetulan, artis Gisella Anastasia alias Gisel memakai busana yang sama dengan selebgram Rachel Vennya. Seperti apa tradisi Imlek artis Tanah Air? Berikut 7 momen Imlek artis Indonesia dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi mengunggah foto perayaan imlek bersama suami dan dua anak mereka, Harvey, Raphael dan Mikhael Moeis. Keempatnya tampil dengan busana santai namun keluaran brand mewah. Mereka pose dengan latar pohon sakura penuh angpau.

3 dari 8 halaman

Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska kompak memakai busana putih pada hari Imlek. Sementara dua buah hati mereka, Jourell dan Shaquille dipakaikan baju warna merah.

4 dari 8 halaman

Agnez Mo

Kesan glamor dan etnik dipadukan dengan ciamik oleh Agnez Mo saat perayaan Imlek. Memakai cheongsam modifikasi, pelantun ‘Coke Bottle’ terlihat seperti karakter film silat klasik.

5 dari 8 halaman

Marcella Zalianty

Memiliki darah Tionghoa dari pihak ayah, Marcella Zalianty kompak memakai busana warna merah bareng dua putranya. Marcella hadir bersama ibundanya Tetty Liz Indriati, suami Ananda Mikola, sang adik Olivia Zalianty.

6 dari 8 halaman

Gisella Anastasia

Artis Gisella Anastasia merayakan Imlek di sekolah anaknya, Gempita Nora Marten. Selain itu, Gisel juga mengunggah hasil pemotretan khusus bareng Wendy Walters dan Fuji An bertema Imlek.

7 dari 8 halaman

Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya rupanya punya darah Tionghoa dari pihak ibu. Warganet menyoroti kostum perempuan yang biasa disapa Buna ini sama dengan yang dipakai Gisel saat hadir di acara sekolah Gempi.

8 dari 8 halaman

Chelsea Olivia

Berbeda dengan seleb lain, Chelsea menghabiskan hari raya Imlek di RS. Glenn Alinskie sang suami tengah dirawat inap di sebuah RS. Chelsea tidak menjelaskan secara rinci sakit apa yang diderita Glenn. Namun hal ini tak memupus kebahagiaan suasana Imlek. Keluarga besar hadir di RS memakai outfit seragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.