Sukses

Glenn Alinskie Rayakan Imlek di Rumah Sakit, Chelsea Olivia Pangkas Rambut Suami di Toilet Kamar RS

Glenn Alinskie dilarikan ke rumah sakit. Ia merayakan Imlek 2023 berkawan jarum infus ditemani Chelsea Olivia dan anak-anak. Ini Imlek paling berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia merayakan Imlek dengan cara tak biasa. Ia mengenakan busana congsam merah muda, mendampingi sang suami yang tengah dirawat intensif di rumah sakit.

Glenn Alinskie terbaring di ranjang dengan kemeja lengan pendek berwarna senada dengan istri, ditemani jarum infus di tangan kiri. Keduanya memamerkan foto ini di medsos.

Saat artikel ini disusun, Glenn Alinskie tak menjelaskan soal detail penyakit yang membuatnya mesti dilarikan ke rumah sakit seraya menyembut Imlek 2023 tetap berkesan.

Terkadang, rencana kita bukanlah rencana Tuhan.. kita mempersiapkan begitu banyak hal untuk tahun baru Imlek ini,” tulis Chelsea OIivia, di akun Instagram terverifikasi, Minggu (22/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Berkesan

Tetapi pada akhirnya Tuhan memberi kita tahun baru Imlek yang paling berkesan! Merayakannya di Rumah Sakit! Semuanya indah!” ungkap bintang sinetron Buku Harian Nayla dalam bahasa Inggris.

Tampaknya, kondisi ini tak menghalangi keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk merayakan malam tahun baru dengan sederhana, hangat, sekaligus intim.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sacapme di Rumah Sakit

Sacapme di rumah sakit. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 Tahun Kelinci. Gong Xi Fa Cai,” cuit Chelsea Olivia. Sacapme merujuk pada malam tahun baru yang biasanya dirayakan dengan makam malam bersama keluarga menghadap meja.

Dalam unggahan berikutnya, Glenn Alinskie memperlihatkan momen romantis di toilet rumah sakit saat Chelsea Olivia memangkas rambutnya untuk menyambut Imlek 2023.

 

4 dari 4 halaman

Potongan Rambut Tahun Baru

Potongan rambut tahun baru Cina saya oleh istri saya yang luar biasa di toilet kamar rumah sakit saya,” beri tahunya. Sejumlah selebritas penasaran mengapa Glenn Alinskie dilarikan ke rumah sakit. Mereka lantas mengirim doa di kolom komentar.

Get well soon, Glenn. God bless,” Caren Delano mendoakan. “Eh kenapa? Semoga segera membaik ya! Happy CNY,” Meta Hanindita menyahut. “Get well soon ya Glenn!” seru Marini Zumarnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.