Sukses

Rizky Billar Beli Tanah 1.300 Meter Persegi di Jakarta Selatan, Sebut karena Numpang Hidup dari Lesti Kejora

Rizky Billar menyebut bahwa ini adalah salah satu impian dari Lesti Kejora yang berhasil ia wujudkan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar baru saja mengunggah sebuah potret di Instagram-nya bersama dengan Lesti Kejora. Keduanya tampak sedang berada di sebuah lahan yang rupanya baru saja dibelinya.

Lahan tersebut berluas 1.300 meter persegi di Jakarta Selatan. Menyertai unggahannya, Rizky Billar menyebut bahwa ini adalah salah satu impian dari Lesti Kejora yang berhasil ia wujudkan.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga bersyukur bahwa transaksi yang dilakukannya ini diyakini terlepas dari riba.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)..," tulis Rizky Billar di Instagram-nya pada Minggu (22/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Numpang Hidup

Rizky Billar mengakui bahwa dirinya tidak menyangka dirinya bisa meraih segala pencapaian saat ini. Padahal, ia mengaku hanya menumpang hidup dari Lesti Kejora. Tentunya hal ini seperti sebuah sarkas dan sindiran terhadap orang-orang yang selama ini memiliki anggapan seperti itu.

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..," beber Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Menyesal

Tak hanya itu saja, Rizky Billar juga seakan menyesali mengapa ia baru mulai numpang hidup dari Lesti Kejora selama dua tahun terakhir.

"Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..😓," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Memancing Reaksi Warganet

Rizky Billar seakan tak mau memberikan kesempatan untuk warganet meninggalkan komentar-komentar negatif di unggahannya itu. Ia terlebih dahulu berkomentar bahwa unggahan tersebut pasti akan menimbulkan komentar julid dari warganet. Meski begitu, tetap saja di kolom komentar berisi ragam tanggapan dari warganet, sebagian mendukung Rizky Billar, dan sebagian lainnya tetap memberikan komentar negatif.

"Pasti ada yg komen “kok senyumnya tertekan mba” uda kebaca kwkwk," tulis Rizky Billar di kolom komentar.

"Bang kalo ga mau di hujat sama netizen caption nya ga usah gitu bang, kalo Abang caption nya kaya gitu namnya Abang memancing netizen buat ngehujat Abang," tulis @dea_nurm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.