Sukses

Kiky Saputri Sedih Lihat Wajah Orangtua Sewaktu Siraman Jelang Pernikahan dengan M Khairi

Kiky Saputri selama ini merasa dibesarkan secara baik oleh kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri dipastikan bakal menggelar pernikahannya dengan Muhammad Khairi pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang. Jelang hari yang sakral, Kiky Saputri pun menjalani prosesi termasuk pengajian dan siraman.

Selama prosesi siraman, Kiky Saputri pun harus melakukan sungkeman. Rupanya selama menjalani proses tersebut ia sempat menatap cukup lama wajah kedua orangtuanya dengan penuh perasaan terharu.

Pasalnya, Kiky selama ini merasa dibesarkan secara baik oleh kedua orangtua. Alhasil jelang hari yang istimewa, perasaan sedih campur bahagia langsung muncul di dalam hatinya secara tiba-tiba hingga membuatnya ingin menangis.

"Alhamdulillah hari ini memang ditetapkan sebagai acara pengajian, siraman, sekaligus sungkeman," ujar Kiky Saputri di lokasi acara di The Tribata, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2023), melansir Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memohon Restu Orangtua

Diungkapkan Kiky Saputri, rasa terharu muncul begitu ia diminta menatap kedua orangtuanya untuk meminta doa restu atas keputusannya menikahi Khairi.

"Terus pas mohon doa restu suruh tatap orang tua kayak, 'Wah, ini ya orang-orang hebat yang membesarkan aku sampai sekarang dengan segala lika-liku kehidupannya?' Aduh, gue mau nangis lagi kan," ungkap Kiki Saputri.

 

3 dari 4 halaman

Terinspirasi Syahrini

Tak Sampai di situ, Kiky juga membeberkan bahwa acara pengajian jelang pernikahannya diikutiinya bersama Khairi. Diakui Kiky, konsep tersebut terinspirasi dari acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Kalo siraman dia (Khairi) enggak ikut. Tapi pengajian ikut. Jadi aku mengikuti jejak teteh aku, teteh Syahrini," ujar Kiky disusul tawa.

"Jadi, waktu itu aku lihat teteh Syahrini. Memang biasanya kan pengajian itu cewek sendiri, cowok di rumahnya. Tapi, waktu itu teh Syahrini mengadakan pengajian bareng sama bang Reno (Reino Barack) terus sungkeman bareng orangtua, karena itu kan suasana khidmat," terang Kiky Saputri.

 

4 dari 4 halaman

Undangan Kepada Para Pejabat

Kiky Saputri juga membeberkan bahwa pihaknya dan Khairi sudah menyebarkan sebanyak 1000 undangan pernikahan mereka. Selain keluarga dan sahabat, mereka turut mengundang sejulah pejabat. Tentunya ada kesan tersendiri dari Kiky mengenai hal ini.

"Pertama, Alhamdulillah, sebenarnya kalau undang kan sudah ada protokolernya masing-masing, ya ke ajudan. Jadi pasti disesuaikan dengan waktunya beliau-beliau ini. Tapi sambutannya hangat," kata Kiky Saputri.

"Kiky juga enggak nyangka banyak orang besar, ada Pak Prabowo, Pak Ganjar, Pak Anies Pak Erick Thohir, yang akan ditemui selanjut-lanjutnya. 'Kok mereka mau, ya meluangkan waktu hanya untuk menerima undangan Kiky?' Dan mereka juga turut bahagia dan mendoakan. Itu yang bikin ternyata, 'Oh roastingan aku berarti kurang menyakitkan,'" seloroh Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.