Sukses

Olla Ramlan Tak Ingin Putus Silaturahmi dengan Aufar Hutapea demi Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sinetron Olla Ramlan mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya Aufar Hutapea. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bercerai pada bulan Juni 2022 setelah 10 tahun berumah-tangga.

Diakui oleh Olla Ramlan, dirinya berhubungan baik demi anak-anaknya. Selain itu dirinya tak mau memutus tali silaturahmi.

"Pokoknya kami tidak memutuskan silaturahmi dan tetap berhubungan baik," kata Olla Ramlan kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Janda tiga anak yang kini berusia 42 tahun ini menyebutkan, perpisahannya dengan Aufar Hutapea setelah merasa sama-sama memiliki kesalahan saat menikah.

"Allah saja memaafkan, masa kita tidak saling memaafkan dan kami sudah saling minta maaf," ujar Olla Ramlan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terjaga

Olla Ramlan berharap silaturahminya dengan Aufar Hutapea tetap terjaga, sekalipun di antara mereka kelak menikah lagi dan punya pasangan baru.

Olla Ramlan masih betah menyandang status janda setelah bercerai dari Aufar Hutapea. Sampai sekarang ini Olla Ramlan tidak pernah memamerkan kedekatannya dengan pria lain.

Diakui oleh Olla Ramlan bahkan dirinya belum terpikirkan untuk kembali menikah dan melepaskan status janda.

"Belum, masih jauh (menikah lagi)," kata Olla Ramlan.

 

3 dari 4 halaman

Mencari Pasangan

Olla Ramlan yang kini berusia 42 tahun ini menyadari bahwa sudah dua kali gagal mempertahankan pernikahannya. Janda tiga anak ini harus lebih selektif mencari pasangan agar tidak lagi bercerai.

"Selain menyayangi, dia juga harus mencintai aku dan anak-anakku, tetap menjaga hubungan baik dengan Aufar dan Alex," ucap Olla Ramlan.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Olla Ramlan masih menahan dirinya untuk tidak menjalin kisah cinta. Namun jika diberikan jodoh lagi, Olla Ramlan ingin mencari pasangan yang pintar dan berwawasan hingga baik dan wangi.

"Bagiku, komunikasi juga sangat penting," pungkas Olla Ramlan

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS